Tour Updates

Mar 24, 2011

Paket Wisata Muslim Balikpapan – Samarinda Full Board (NW-WMBPSD-6D5N)

6 Hari 5 Malam

Hari I. : Balikpapan-Samarinda ( L, D)
Peserta kami jemput  di Bandara Sepinggan Balikpapan dengan Bus Pariwisata, makan siang di local restorant. Setelah itu melanjutkan perjalanan ke Samarinda kurang lebih 2,5 jam melewati Bukit Suharto dan Tepian Sungai Mahakam. Sore hari tiba di Samarinda, check in hotel, makan malam, free program.

Hari II. : Samarinda City Tour  (B, L, D)          

Setelah makan pagi di hotel, peserta kami antar wisata Desa Pampang (Kesenian adat Dayak Kenyah ) , Kebun Raya Unmul Samarinda , makan siang di local restourant. Dilanjutkan ke pusat perbelanjaan Citra Niaga (Kerajinan khas KALTIM), Islamic Center, Tepian Mahakam , makan malam di local restourant. Kembali ke hotel istirahat dan free program.

Hari III. : Tenggarong City Tour - Balikpapan  (B, L, D)
Setelah makan pagi di hotel, peserta Check out  hotel dilanjutkan wisata ke Tenggarong menempuh perjalanan 40 menit , kemudian wisata ke Musium Mulawarman, Makam Raja-raja , makan siang di local restaurant, dilanjutkan wisata ke Pulau Kumala, Sore hari kembali melanjutkan perjalanan +- 2,5 jam ke Balikapapan , makan malam di local restourant. Check in  hotel , istirahat dan free program.

Hari IV. : Balikpapan City Tour  (B, L, D)
Setelah makan pagi di hotel, peserta kami ajak wisata Monumen Perjuangan Rakyat, Taman Bekapai, Kilang Minyak, Mall Kebun Sayur (Pusat Kerajinan Khas KALTIM dan Batu Permata), makan siang di local restaurant, ke Mall Plaza Balikpapan , Mall Super Block , Makan malam di local restourant. Kembali ke hotel istirahat dan free program.

Hari V. : Balikpapan Wonderful  (B,L.D)
Usai sarapan pagi, Peserta kami ajak ke Pantai Manggar dan Lamaru Untuk melihat objek wisata Penangkaran Buaya , Menikmati pemandangan Pantai untuk bermain Banana Boat / Water Ski(Optioal). Makan siang di local restourant. Kembali ke Hotel makan malam, free program.

Hari VI. : Transfer Out Balikpapan (B,L)
Usai sarapan pagi, check out hotel Peserta kami ajak ke Mall Balikpapan Baru (Kota Mandiri) , Makan siang di local restourant. Selanjutnya peserta kami antar ke Bandara Sepinggan Balikpapan untuk Melanjutkan Perjalanan Selanjutnya. Sayonara… Sampai Jumpa…

Tour Code : NW-WMBPSD-6D5N




Harga Paket = Rp. 3,940.000 /orang (Twin Share)  Min 22 Orang




1. Hotel Bumi Senyiur/ Setaraf *4    (Samarinda)   
2. Hotel Blue Sky / Setaraf *4  (Balikpapan)     

Harga diatas sudah termasuk :
1. Bus Pariwisata, Guide, Asuransi, Tiket Objek Wisata
2. Hotel 2 Malam di Samarinda sesuai program
3. Hotel 3 Malam di Balikpapan sesuai program
4. Makan pagi, siang, malam sesuai program
5. Air mineral, snack
6. FOC 1 pax
7. Single Supp. Rp. 1.875.000,- /pax

Harga Belum Termasuk :
1. Tiket Pesawat
2. Porter, Airport tax
3. Personal Expenses (Laundry, minibar, telpon, etc)

Harga Tidak mengikat, dapat berubah sewaktu-waktu.
Contact us for more detail and information

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes