Tour Updates

Sep 20, 2010

PAKET STUDY BANDING KE BALIKPAPAN 4D/3N

Day 1 : WELCOME & RELAX IN BALIKPAPAN ( ,D )

Welcome to Balikpapan, arrived in Bandara Sepinggan Balikpapan dijemput dengan Bus Pariwisata AC, langsung menuju tempat untuk makan siang kemudian tour ke Penangkaran Buaya Teritip, dan Pantai Lamaru/Manggar untuk refreshing menikmati suasana pantai sore hari, kemudian makan malam di local restourant, transfer in hotel untuk istirahat.


Day 2 : KUNJUNGAN KERJA – HALFDAY TOUR ( B,L,D )

Setelah sarapan pagi anda diantar menuju tempat kunjungan kerja berlangsung, makan siang di local restourant, kemudian city tour melewati & mengunjungi Monument Perjuangan Rakyat, Tugu Australia, Lapangan Merdeka, Pantai Melawai, Jalan Minyak, Pasar Impres Kebon Sayur ( untuk membeli cendermata khas Kaltim ), Balikpapan Baru ( Perumahan dengan konsep Design Eropa ), makan malam di local restourant dan kembali ke hotel untuk beristirahat.


Day 3 : SAMARINDA CITY TOUR ( B,L,D )

Setelah sarapan pagi, check-out hotel. Peserta kami antar menuju ke samarinda menuju wisata Desa Pampang ( Kesenian Asli Dayak ), Kebun Raya Unmul Samarinda, makan siang di local restourant, setelah wisata selesai check-in hotel, makan malam, istirahat.


Day 4 : TRANSFER OUT BALIKPAPAN ( B,L )

Setelah makan pagi, check-out hotel, peserta kami antar menuju Bandara Sepinggan Balikpapan. Selesailah sudah acara kunjungan dan wisata anda bersama kami, sayonara… sampai jumpa di lain acara wisata berikutnya.



Tour Code : BSBP 4-3







Included :

1. Transportasi Bus Pariwisata, AC, Tape, Video, Rec. Seat 2-2

2. Tour Leader Local Guide

3. Hotel 2 malam di Balikpapan, 1 malam di Samarinda.( 2 orang /kamar )

4. Makan 8 kali sesuai program

5. Tiket obyek wisata sesuai program

6. Parkir dan Dispensasi Polisi

7. P3K Ringan di dalam bus

8. Asuransi, Snack


Excluded : - Pengeluaran pribadi

- Tip guide, sopir, Tiket Pesawat


For more Info and Detail Price :

Contact Us

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes