Tour Updates

Oct 14, 2010

MANADO TOUR (5 Days 4 Nights)

Day 1 : Arrival, city tour Manado
Tiba di bandara Sam Ratulangi Manado, dijemput kemudian mengunjungi patung Yesus yang merupakan patung terbesar di Asia, boulevard road, klenteng Ban Hin Kiong, dan Centrum Church. Makan malam di lokal restorant. Check - in hotel.
Dinner

Day 2 : Bunaken Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, hari ini kita tour  ke Pulau Bunaken. Dengan menggunakan glass bottom boat atau "katamaran" kita menuju ke Pulau Bunaken. Dari atas boat kita bisa melihat keindahan taman bawah laut. Setibanya di Bunaken, jika ada yang ingin berenang atau snorkeling, kami menyediakan boat  dan guide gratis (alat snorkeling/optional - Rp. 75.000/pax). Makan siang di pinggiran pantai Bunaken, diberikan waktu untuk berbelanja oleh-oleh khas Bunaken. Selesai langsung kembali ke Manado. Makan malam di lokal restorant. Free program.
Breakfast, Lunch, Dinner 

Day 3 : Minahasa Tour
Setelah sarapan pagi di hotel, tour kita dimulai dengan melewati desa Tinoor dengan pemandangan kota Manado, kemudian mengunjungi Bukit Doa dimana dari atas bukit kita bisa menikmati keindahan kota Tomohon. Dilanjutkan dengan mengunjungi Pagoda tower, pusat pembuatan rumah adat Minahasa. Makan siang di pinggiran danau Tondano, menuju lokasi kerajinan gerabah asli daerah Minahasa. Lokasi berbelanja kacang garing dilanjutkan ke Bukit Kasih yang terdapat 5 tempat ibadah. Sore hari singgah di danau Linow untuk menikmati teh atau kopi dipadukan dengan kue-kue khas Minahasa. Makan malam di lokal restorant. Free program.
Breakfast, Lunch, Dinner.

Day 4 : Naemundung Tour
Hari ini setelah makan pagi di hotel, perjalanan dilanjutkan menuju ke Kota Dimensi Bitung, kita menuju taman Nasional Naemundung, yang terdapat berbagai jenis satwa yang dilindungi. Makan siang di lokal restoran, mengunjungi Waruga yang merupakan kuburan para leluhur rakyat Minahasa. Kembali ke Manado. Makan malam di lokal restorant. Free program.
Breakfast, Lunch, Dinner.

Day 5 : Shopping, transfer out
Makan pagi di hotel, check - out hotel, kemudian diantar untuk shopping oleh-oleh khas Manado sebelum menuju ke bandara Sam Ratulangi Manado untuk terbang kembali ke daerah kita masing-masing. Tour selesai.
Breakfast

Tour Code : ITM 5-4









Harga termasuk :
Akomodasi sekamar berdua
Makan sesuai program
Guide
Bus full AC
Boat to Bunaken
Snack + mineral water
Entrance fee

Harga tidak termasuk :
Tip utk guide dan driver
Makanan dan tour tambahan diluar program.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes