Tour Updates

Apr 20, 2011

Jimbaran - The Romantic Place

Nusantara - Info.
Jimbaran merupakan salah satu pantai di Kabupaten Badung, Bali, Indonesia. Jimbaran terletak di sebelah selatan pulau Bali. Lokasinya tidak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Anda bisa mencapai jimbaran dari bandara ini sekitar 10 menit ke arah selatan bandara. Sebelum menjadi terkenal seperti saat ini, Jimbaran merupakan sebuah kampung nelayan tradisional.

Apa yang menarik di Jimbaran? memang jka di siang hari hanya nampak seperti pantai pada biasanya, namun ketika sore hingga malam hari tempat ini menjadi tempat makan malam yang romantis. Di Jimbaran terdapat banyak rumah makan atau restoran yang menyajikan berbagai makanan laut seafood. Di Jimbaran juga terdapat berbagai hotel internasional. Saat menyusuri jalan di daerah Jimbaran, Anda akan melihat sederetan restoran yang menawarkan menu makanan seafood sebagai menu utama. Tentu bagi para penggemar makanan laut ataupun bagi mereka yang senang menikmati suasana laut, Jimbaran merupakan tempat yang menyenangkan.

Makan Di tepi Pantai 
Setelah anda memesan makanan yang berada di restoran restoran seafood yang berada di jimbaran,anda bisa langsung menuju pantai untuk menikmati pemandangan pantai yang indah di malam hari sambil mengunggu makanan datang. Di Jimbaran biasanya jika anda memesan makanan seafood anda akan mendapatkan kacang goreng, plecing kangkung , dan berbagai macam sambal yang sangat lezat. Makan makanan yang lezat dan ditemani dengan suasana pantai Jimbaran di malam hari akan membuat suasana makin romantis dan hangat. Jika anda makan bersama keluarga anda tentu Pantai Jimbaran tempat yang terbaik untuk makan malam.
Tertarik mengunjunginya ?
Contact us
Nusantara Wisata Tour & Travel

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes