Tour Updates

Jun 11, 2011

South Africa Fantastic Holiday (9D/8N)

Hari 1 : JAKARTA – KUALA LUMPUR 
Highlights :
- KLIA  
Hari ini berkumpul bersama-sama di bandara Soekarno Hatta untuk memulai perjalanan menuju Capetown, Afrika.
Akomodasi: Dalam pesawat

Hari 2 : KUALA LUMPUR – CAPETOWN
 Highlights :
- Capetown
- Ostrich Farm
- Malay Quarter
- House of Parliament
- City Hall
- Castle of Good Hope
- V& A Waterfront
- Table Mountain
Setibanya di Capetown, anda akan diajak untuk mengunjungi Ostrich Farm, merupakan peternakan burung unta. Setelah makan siang, tour mengunjungi/melewati Malay Quarter, House of Parliament, City Hall, Castle of Good Hope dan berbelanja di V&A Waterfront, dan tak ketinggalan menikmati kota Capetown dari ketinggian di Table Mountain dengan Cable Car (jika cuaca memungkinkan).
(MS, MM)
Akomodasi: PH President Hotel **** atau Setaraf.

Hari 3 : CAPETOWN – CAPE PENINSULA TOUR
Hari ini, fullday city tour mengunjungi / melewati Cape Peninsula tour menuju Hout Bay dengan menggunakan perahu boat menuju Seal Island (jika cuaca memungkinkan) yang terkenal dengan anjing lautnya. Kemudian dilanjutkan melihat sekelompok pinguin di Boulder Beach  dan tak lupa dengan menggunakan funicular car melihat puncak Cape Point dan Cape Hope of Good Hope Nature Reserve yaitu tempat pertemuan antara Samudra Hindia dan Samudra Atlantik (Cape Point), Makan siang hari ini dengan menu spesial Lobster. (MP, MS, MM)

Hari 4 : CAPETOWN – JOHANNESBURG
JOHANNESBURG – SUN CITY
Setelah makan pagi, anda akan diantar menuju bandara untuk penerbangan menuju Johannesburg dengan pesawat domestik. Setibanya di Johannesburg, anda akan diajak untuk city tour Pretoria mengunjungi Voortreker Monument, Union Building, Kruger House, dan Church Square. Sore hari perjalanan menuju Sun City yang terkenal dengan sebutan ”Kota yang tidak pernah tidur”. Tiba di Sun City, Anda akan check - in hotel dan makan malam. Tak ketinggalan, anda juga diajak untuk menyaksikan Show Extravanza yang spektakular. (MP, MS, MM)
Akomodasi: The Palace Hotel *****
Hari 5 : SUN CITY
Setelah makan pagi, acara bebas untuk anda gunakan untuk menikmati Royal Bath di The Valley of The Waves, juga berkesempatan untuk menggali mitos tentang Afrika Selatan dengan mengunjungi The Lost City atau dapat mencoba peruntungan anda di Casino dengan mesin-mesin jackpot dan fasilitas lainnya. (MP)

Hari 6 : SUN CITY – MABULA GAME LODGE
Hari ini anda akan diajak untuk menikmati Safari Game Drive dari atas kendaraan terbuka yang ditemani oleh Ranger, untuk melihat dari dekat kehidupan binatang buas yang hidup di alam bebas.
(MP, MS, MM)
e-gnu
Akomodasi: Mabula Game Lodge ****

Hari 7 : MABULA GAME LODGE– JOHANNESBURG
Tour hari ini dilanjutlkan dengan menuju Johannesburg. Dalam perjalanan, anda akan city tour di Pretoria mengunjungi Gold Reef City yaitu tempat diketemukannya emas pertama kali di Afrika. Makan malam hari ini dengan menu spesial di Carnivore Restaurant dimana anda dapat memilih berbagai variasi daging ”All Meat You Can Eat” seperti burung unta, gajah, badak, kuda nil, zebra, Impale atau daging jerapah sebagai menu utamanya. (MP, MS, MM)
Akomodasi: Peermont Mondior Hotel **** atau Setaraf 
                                     
Hari 8 : JOHANNESBURG – KUALA LUMPUR
Hari ini Anda akan diantar menuju Bandara untuk penerbangan menuju Tanah Air. (MP)

Hari 9 : KUALA LUMPUR – JAKARTA
Hari ini tiba di Jakarta

===============
Code : NW-SAFH-9
===============
Keberangkatan : 27 Aug


Harga
Dewasa Twin Sharing/Triple (dgn extra bed)                :  $2838
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 01 dewasa    :  $2638
Anak dibawah 12 tahun sekamar dengan 02 dewasa    :  $2338


BIAYA TAMBAHAN:
01.    Single Supplement: $750 per orang.
02.    Airport Tax Internasional: $425 per orang (tarif tax dapat berubah setiap saat tanpa pemberitahuan).
03.    Airport Tax Jakarta: Rp. 150.000,- per orang
04.    Fiskal Indonesia: Rp. 2.500.000,- per orang (Bagi yang tidak memiliki NPWP).
05.    Tipping yang disarankan untuk Tour Leader $2/orang/hari, Local Guide $3/orang/hari, Driver $2/orang/hari dan Porter $2/bagasi/hotel.


Note:  Demi kelancaran tour, acara perjalanan dapat berubah dan di putar tanpa mengurangi program/acara yang  sudah tercantum sebelumnya tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
Harga dapat berubah sewaktu waktu
Nusantara Wisata Tour

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes