Tour Updates

Jul 23, 2012

BALIKPAPAN - TENGGARONG - LEKAQ KIDAU 4D/3N

Tour Code : NW-BPTG4D
Tour Name : BALIKPAPAN - TENGGARONG - LEKAQ KIDAU 4D/3N
Price : Contact Us


Highlights :
Day 1 Balikpapan - Tenggarong (L,D)
Perjuangan Rakyat Monument, Oil Rifinery, Kumala Island

Day 2 Tenggarong (B,L,D)
Tour at Kumala Island, Lekaq Kidau Village, Dayak Dance

Day 3 Tenggarong - Balikpapan (B,L,D)
Mulawarman Museum, King's Tomb, Islamic Center, Woven Fabric Workshop, Crocodile breeding site, Manggar Beach, Kemala Beach

Day 4 Balikapapan  (B)
Transfer out

Incl : Transport, Accommodation (*3), Meals, Mineral Water, Guide, Entrance Fee, Parking Fee, Insurance
Excl :  Airline Ticket, Airport Tax, Personal Expenses (Laundry, Phone Calls,Alcohols), Tips (Driver & Guide), Visa (if any)
***********************************

Hari 1    : Transfer in Balikpapan-Tenggarong ( L, D )
Peserta dijemput dengan Bus Pariwisata di Bandara Sepinggan Balikpapan langsung  makan siang di Resto Bumahai, dilanjutkan wisata ke Monumen Perjuangan Rakyat, Kilang Minyak, Shopping Plaza Kebun Sayur ( Pusat Batu Permata & Kerajinan Khas Kaltim ), sore hari melanjutkan perjalanan ± 3 jam ke Tenggarong melewati Taman Bukit Soeharto, tiba di Dermaga Parai Kumala untuk menyebrang dengan Kapal Mahakam Cruise untuk menuju Kumala Resort ( Sebuah hotel yang berada di sebuah pulau di tengah Sungai Mahakam ), check in hotel, makan malam di Dragonfly Restaurant, free program.

Hari 2    : Kumala Resort-Lekaq Kidau ( B, L, D )
Setelah sarapan pagi di hotel  peserta kami ajak mengelilingi obyek wisata di Pulau Kumala ± 1 jam dengan cabin car seperti Lamin Etam ( Rumah Suku Dayak ), Patung Lembuswana, Kereta Gantung, dll setelah itu peserta ke Dermaga naik Kapal Mahakam Cruise untuk wisata ke Desa Lekaq Kidau menyusuri Sungai Mahakam  ± 4 jam, makan siang lunch box sambil menikmati Explorasi Tambang Batu Bara, tiba didesa Lekaq Kidau disambut Tarian Dayak Kenyah seperti: Tari Nyelama Sakai, Tari Enggang, Tari Pelekaq Sakai dan Tari Hudoq. Sore hari peserta kembali ke Kumala Resort menyusuri Sungai Mahakam, makan malam, free program.

Hari 3    : Tenggarong-Samarinda-Balikpapan( B, L, D )
Setelah makan pagi dihotel, peserta check out hotel menyebrang Sungai Mahakam untuk wisata ke Musium Mulawarman, Makam Raja-Raja, dilanjutkan ke Samarinda untuk sholat di Mesjid Islamic Centre, Pusat Tenun Sarung Samarinda, makan siang dilokal restaurant, siang hari melanjutkan perjalanan ke Balikpapan ± 2,5 jam langsung ke Penangkaran Buaya, Pantai Manggar, Pantai Kemala Beach sambil makan malam di Jimbaran Resto, check in hotel, free program.

Hari 4    : Transfer out Balikpapan ( B )
Setelah sarapan pagi dihotel, peserta check out hotel untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Sepinggan Balikpapan. Selesailah acara wisata bersama kami. Sayonara................sampai jumpa lagi dilain kesempatan.

Tour Code : NW-BPTG4D
Biaya :  Contact Us

Harga sudah  termasuk :

1.    Transportasi Bus Pariwisata AC, Video, Rec. seat 2-2
2.    Hotel 3 malam sesuai pilihan program  sekamar 2 orang
3.    Makan  9 kali sesuai program
4.    Snack, air mineral, asuransi perjalanan wisata
5.    Guide dari Nusantara Wisata
6.    Door prize untuk mengisi perjalanan wisata

Harga tidak termasuk : Pengeluaran pribadi ( laundry, mini bar, telpon ), Tip guide dan sopir, Tiket pesawat & Airport tax.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes