Tour Updates

Jul 20, 2012

PAKET KUNJUNGAN KERJA MEDAN 5D/4N

Hari 01 : AIRPORT – TEBINGTINGGI – PARAPAT (L,D)
Tiba dibandara polonia medan pagi hari, bertemu dengan perwakilan. Setelah selesai proses bagasi, perwakilan akan membagikan souvenir sebagai ucapan SELAMAT DATANG DI MEDAN “HORAS”. Kemudian transfer makan siang to local restoran, selesai makan siang perjalanan akan kita lanjutkan menuju parapat via tebingtinggi. Dalam perjalanan kita akan melewati perkebunan-perkebunan kelapa sawit dan karet. tiba di pematang siantar kita singgah di toko paten shooping jajanan khas siantar. Kemudian perjalanan kita lanjutkan kembali, melalui hutan pinus dengan udara nya yang sejuk kita tiba di parapat. Check in di hotel. makan malam di sajikan di hotel. malam acara bebas.

Hari 02 :  PARAPAT – SAMOSIR TOUR – PARAPAT(B,L,D)


Sarapan pagi di hotel. Setelah selesai sarapan pagi, kita akan menyebrang dengan ferry boat menuju pulau samosir di tengan danau toba. Tiba di pulau samosir city tour mengujungi desa wisata simanindo, menyaksikan tarian-tarian khas dan musik tradisional suku batak toba, dan kita juga akan menyaksikan tarian sigale-gale atau patung yang dapat menari-nari ditarik dengan tali. Kemudian kita mengujungi desa wisata ambarita, menyaksikan meja dan kursi dari batu peninggalan raja sialagan, yang dahulu di pergunakan untuk acara musyawarah dan proses peradilan menghukum serta mengeksekusi para tahanan dan mushnya pada masa kerajaan nya. Kemudian kita menuju desa tuktuk untuk makan siang di restoran toledo inn, selesai makan siang kita akan mengujungi desa wisata tomok, menyaksikan kuburan raja sidabutar yang sudah berusia ratusan tahun yang lalu, di lanjutkan dengan shooping di pasar tomok. Kemudian kita menyebrang kembali menuju parapat dengan ferry boat.tiba diparapat kembali kehotel,kemudian transfer makan malam to restoran istana. malam acara bebas.

Hari 03  : PARAPAT – BERASTAGI (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel. Setelah proses check out, kita akan melanjutkan perjalanan menuju kota berastagi yang berhawa sejuk di dataran tinggi tanah karo. Dalam perjalanan menuju berastagi sikota kita akan singgah di simarjarunjung, menyaksikan panorama indah danau toba dari ketinggian, sambil menikmati hidangan bandrek/kopi dan penganan pisang goreng. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju tongging, menyaksikan air terjun sipiso-piso dengan ketinggian 120m. perjalanan di lanjutkan kembali dan tiba di berastagi,makan siang di restoran green garden. Kemudian kita akan city tour mengunjungi taman gundaling, menyaksikan keindahan gunung sibayak dan gunung sinabung dari kejauhan. Kemudian kita mengujungi pasar buah dan bunga untuk acara shooping. Check in di hotel dan makan malam di sajikan di hotel. Malam acara bebas.

Hari 04  : BERASTAGI – MEDAN (B,L,D)
Sarapan pagi dihotel. Setelah proses check out. perjalanan kita lanjutkan menuju medan via sembahe yang berjarak 60km. 2jam perjalanan dari berastagi kita tiba di medan, city tour mengujungi Graha Annai Valengkani (gereja yang berbentuk kuil). Transfer makan siang to restoran, kemudian kita mengujungi Istana Maimoon dan Mesjid Raya. Shooping to plaza, kemudian check in di hotel. Transfer makan malam to rrestoran rainbow kafe. Malam acara bebas.

Hari 05  : TRANSFER OUT (B,L)
Sarapan pagi dihotel. Free program hingga proses check out dari hotel. Kemudian transfer to airport untuk melanjutkan perjalanan selanjutnya. Tour selesai.

Tour Code : NWSH-5
Biaya : Contact Us

Harga Tour termasuk:    
-     Transport selama tour berlangsung full AC bus pariwisata. 
-     4 malam akomodasi hotel sekamar berdua/bertiga,
-     makan pagi, siang dan malam sesuai dengan program acara
-     biaya masuk obyek wisata, fery boat
-     tiket pesawat Bpn-Cgk-Mes PP, Airport Tax, Porter
-     guide/pemandu indonesia yang ramah dan berpengalaman.
-     Complimentary Handuk dingin waktu kedatangan,
-     Complimentary Air mineral selama tour berlangsung,
-     Complimentary Snack ringan waktu kedatangan,
-     Complimentary Souvenir sedona holidays
-     Complimentary Goodiebag sedona holidays
-     Coffe break disimarjarunjung
-     Transportasi Smd-bpn PP

Harga Tour tidak termasuk :
* pengeluaran pribadi, biaya deviasi, optional tour
*tips guide dan sopir, kelebihan bagasi

Nusantara Wisata

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes