Tour Updates

Jul 19, 2012

PAKET KUNJUNGAN KERJA SAMARINDA & BONTANG 5D/4N

DAY 1  : Transfer In Balikpapan – Samarinda ( D )
Peserta kami jemput di Bandara Sepinggan Balikpapan, setelah itu kami ajak wisata ke Monument Perjuangan Rakyat, Pantai Melawai, Plaza Kebun Sayur (Pusat Kerajinan Batu Permata Dan Kerajinan Tangan Khas Kaltim), sore hari melanjutkan perjalanan ke Samarinda + 2.5 jam melewati Taman Nasional Bukit Soeharto, makan malam di local restaurant, check in hotel, free program.

DAY 2 : Kunjungan Kerja Disnakertrans Kaltim di Samarinda  ( B, L, D )
Setelah sarapan pagi, dilanjutkan Kunjungan kerja ke Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda dan pertemuan dengan anggota LKS Tripartit Provinsi Kalimantan Timur.
*DISNAKERTRANS Kalimantan Timur Jl. Kemakmuran no. 2 Samarinda, siang hari makan di local restaurant, bila waktu memungkinkan peserta kami ajak wisata ke Tepian Mahakam ( depan Kantor Gubernur), Komplek Citra Niaga (Pusat Kerajinan Khas Kaltim), Mall Lembuswana. Makan malam, kembali ke hotel, istirahat.

DAY 3 : Kunjungan Kerja PT. LNG Bontang ( B, L, D )
Setelah sarapan pagi , peserta bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan Kunjungan kerja ke Perusahaan PT. Minyak Gas Indonesia di Kabupaten Bontang menempuh jarak +  2.5 jam langsung menuju tempat acara, setelah kuker dilanjutkan  makan siang, .bila waktu  memungkinkan  peserta kami ajak wisata ke Tanjung Laut, kembali ke samarinda, makan malam, free program di hotel.

DAY 4 : Tenggarong City Tour ( B, L, D )
Setelah sarapan  pagi bersama para peserta di ajak  wisata ke Makam Raja-Raja Kutai, Museum Mulawarman, Pulau Kumala, makan siang di local restaurant, sore hari kembali ke samarinda, makan malam di local restaurant, free program.

DAY 5 : Transfer Out Samarinda – Balikpapan ( B )
Setelah makan pagi, bersiap-siap untuk check out hotel, untuk melanjutkan perjalanan ke Bandara Sepinggan Balikpapan . Selesailah sudah acara kunjungan kerja bersama kami, sayonara…….sampai jumpa di lain acara wisata berikutnya.

Tour Code : NW-KKSB-5


Biaya Tour : Rp. 1.900.000,-/ orang (Min- 25 - 35 Pax)

Harga Sudah Termasuk :
1.    Transportasi Bus pariwisata, AC, Tape, Rec. 2-2, P3K ringan di dalam bus,
2.    Tour Leader local guide, asuransi. Snack.
3.    Hotel  4 malam di Samarinda, Single Supp Rp. 720.000,-/ kamar
4.    Makan 11 kali sesuai program, air mineral.
5.    Tiket obyek wisata sesuai program, parkir dan dispensasi polisi.

Harga Belum Termasuk:
1.    Pengeluaran pribadi ( telepon, laundry, mini bar, dll )
2.    Tip guide dan sopir.
3.    Optional permainan di dalam  pulau kumala.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes