Tour Updates

Oct 28, 2016

JAPAN TOUR : WINTER IN HOKKAIDO + SKI RESORT 8D/6N

Tour Code : NW-OTJPHK8D
Tour Name : Japan Tour : Winter in Hokkaido + Ski Resort 8 Hari 6 Malam
Flight : Cathay Pacific (CX)
Price : Rp. 24.600.000
Accommodation : Hotel *4 / Setaraf 
Departure : Jan (14 & 21), Feb (18 & 25)
Bonus : Free WiFi selama perjalanan.
Highlights : Asahiyama Zoo "Pinguin Show", Furano Ski Ground, Otokoyama Sake Museum, MT. Usu, Hakodate, Otaru Music Box Museum, Date Jidaimura, Kitahiroshima Outlet.
*******************

Itinerary 
Hari 1 :JAKARTA – HONGKONG  (Dengan Cathay Pacific)
HONGKONG – SAPPORO (Dengan Cathay Pacific)
Akomodasi : Tokyo Dome Hotel Sapporo atau setaraf
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Shin chitose
Via Hongkong.


Hari 2 : SAPPORO - ASAHIKAWA
(MP, MS, MM)
Akomodasi :  Asahikawa Crescent Hotel atau setaraf
Hari ini anda akan langsung diantar menuju kota terbesar kedua di Hokkaido yaitu Asahikawa untuk mengunjungi Asahiyama Zoo dimana anda dapat melihat satwa asli Hokkaido dari berbagai sudut seperti penguin yang hanya bisa hidup di musim dingin, singa laut, beruang kutub. Perjalanan dilanjutkan menuju Otokoyama Sake Museum dimana anda dapat melihat proses pembuatan sake yang sangat terkenal di Jepang dan anda juga berkesempatan untuk mencoba sake tersebut. Tak lupa anda juga berkesempatan mencoba makanan khas jepang, Japanese Ramen di Asahikawa Ramen Village. Bermalam di area Asahikawa.

Hari 3 : ASAHIKAWA – FURANO –  NOBORIBETSU
(MP, MS,MM)
Akomodasi : Tokyo Dome Sapporo Hotel atau Setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju kota yang terkenal dengan pemandangan pedesaannya yang indah yaitu Furano. Disana anda akan diajak untuk mengunjungi Furano Ski Area untuk mencoba
berbagai macam aktivitas winter disana seperti Snow Mobile, Snow Sled, Snow Rafting dan yang lainnya. (baju dan alat ski belum termasuk dalam harga paket tour).  Selain itu anda juga dapat berfoto dengan pemandangan hamparan salju yang sangat luar biasa indah. Bermalam di Noboribetsu.
Hari 4 : NOBORIBETSU – LAKE TOYA - HAKODATE
(MP, MS, MM)
Akomodasi : Takubokutei Hotel atau Setaraf
Hari ini anda akan diajak menuju Date Jidaimura  yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua di Jaman periode Edo. Di dalamnya anda dapat melihat cara kehidupan masyrakat lokal, atraksi ninja, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar. Dilanjutkan menuju Toya area untuk mengunjungi  Mt Showa dan anda dapat melihat tempat perkembangbiakan beruang Hokaido. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Hakodate sebuah kota di Pulau Hokaido yang terkenal sebagai kota romantis. Dimulai dengan mengunjungi Goryukaku tower / Park yang dulunya merupakan benteng pertahanan Jepang berbentuk bintang. Dilanjutkan menuju  Mount Hakodate dengan menggunakan ropeway / kereta gantung, anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate yang termasuk salah satu pemandangan malam terindah di seluruh Jepang. Dilanjutkan menuju Hakodate Port yang terkenal dengan kawasan perbelanjaan Red Brick Warehouse. 

Hari 5 : HAKODATE – SAPPORO
(MP, MS, MM)
Akomodasi  : Tokyo Dome Hotel atau Setaraf
Pagi ini anda akan diajak mengunjungi Hakodate Morning Market dimana anda dapat mencoba berbagai makanan hasil laut yang masih fresh. Dilanjutkan menuju Onuma Pond yang sangat terkenal dengan pemandangan musim dingin. Kemudian anda akan diajak untuk mengunjungi Mitsut Outlet Kitahiroshima untuk berbelanja, yang merupakan salah satu outlet yang sangat terkenal di Hokkaido.  Perjalanan dilanjutkan kembali menuju ibu kota Hokkaido, Sapporo. Anda akan diajak untuk city tour kota Sapporo mengunjungi  Odori Park  yang merupakan pusat kota Sapporo dan photostop dengan latar belakang Sapporo TV Tower, kemudian mengunjungi Tokeidai Clock Tower yang merupakan lambang dari kota Sapporo. Setelah itu, tidak lupa juga anda akan diajak untuk berbelanja di Tanukikoji, disini anda bisa membeli souvenir & oleh-oleh khas pulau Hokkaido


Hari 6 : SAPPORO  – OTARU – SAPPORO
(MP, MS, MM)
Akomodasi : Tokyo Dome Sapporo Hotel atau Setaraf
Perjalanan menuju kota Otaru yang dulunya merupakan kota pelabuhan dan sekarang sudah berkembang menjadi kota turis yang terkenal dengan pemandangan OTARU CANAL yang indah di dalam kota nya. Dan anda juga berkesempatan mengunjungi OTARU MUSIC BOX MUSEUM yang sangat menarik . di dalam bangunan tua yang sangat unik ini, anda dapat melihat  berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru.

Hari 7 :SAPPORO – HONGKONG (Dengan Cathay Pacific)
( MP, MS)
Akomodasi : bermalam di pesawat.
Hari ini  anda akan diajak mengunjungi Shiroi Koibito, dimana anda dapat menikmati coklat dan cookies sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut. Siang hari anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju Tanah air.

Hari 8 : HONGKONG – JAKARTA (Dengan Cathay Pacific)
Anda dijadwalkan tiba di Jakarta.


Paket Termasuk :

  • Tiket pesawat Internasional
  • Airport tax
  • Fuel Surcharge
  • Asuransi
  • Makan (sesuai itinerary)
  • Transport, Akomodasi (*4 Hotel sesuai dengan itinerary)
  • Guide.

Paket Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta)
  • Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 70.000/orang/hari)
  • Visa Jepang.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :


Catatan :
Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan Tour, Japan Package, Hokkaido Tour,Asahiyama Zoo "Pinguin Show", Furano Ski Ground, Otokoyama Sake Museum, MT. Usu, Hakodate, Otaru Music Box Museum, Date Jidaimura, Kitahiroshima Outlet.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes