Tour Updates

Oct 28, 2016

WINTER EXPERIENCE IN JAPAN 7D/4N

Tour Code : NW-OJPWE7D
Tour Name : Japan Tour :  Winter in Japan 7 Hari 4 Malam
Flight : Cathay Pacific (CX)
Price : Rp. 21.750.000
Accommodation : Hotel *4 / Setaraf 
Departure : Jan : 5, 8, 14 & 20 , Feb : 6, 11, & 25, Mar :11
Bonus : Free Wi-Fi selama perjalanan.
Highlights : Nabana no Sato, Gujo Hachiman Food Replica, Hirugano Ski Resort,Kiyomizu Temple, Mt. Fuji 5th Station, Shirakawago World Heritage, Shinkansen, Takayama Sannomachi, Higashi chaya , Kenrokuen Garden

***********************
Itinerary 
Hari 1 : JAKARTA – HONGKONG (Dengan Cathay Pacific)
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Tokyo via Hongkong.

Hari 2 : 
HONGKONG – NARITA (Dengan Cathay Pacific)
TOKYO CITY TOUR
(MP, MS, MM)
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau Setaraf
Setibanya di Tokyo, anda akan diajak mencoba pengalaman jalan – jalan keliling kota Tokyo dengan menggunakan “KIMONO”, pakaian traditional Jepang dan mengunjungi / melewati : Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Kemudian, anda akan diajak untuk berbelanja dikawasan elite Ginza.  

Hari 3 : TOKYO – MT. FUJI - MATSUMOTO
(MP, MS, MM)
Akomodasi: Buena Vista Matsumoto atau Setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi Gotemba Premium Outlet untuk berbelanja. Gotemba premium Outlet ini adalah outlet terbesar di Jepang. Bermalam di Matsumoto area. 


Hari 4 : MATSUMOTO – SHIRAKAWAGO – TAKAYAMA - KANAZAWA
(MP, MS, MM)
Akomodasi: Noto Royal Hotel atau Setaraf
Perjalanan dilanjutkan dengan bus wisata menuju SHIRAKAWAGO WORLD HERITAGE (warisan dari UNESCO merupakan rumah tradisional rumah petani Japan yang Indah), kemudian menuju kota tua Takayama Sannomachi yang terkenal dengan sake nya. Disana anda dapat merasakan kehangatan dan pemandangan kota tua Jepang sambil berbelanja barang – barang khas area setempat. Lalu anda akan diajak untuk mengunjungi Higashi chaya yang merupakan tempat peristirahatan minum teh para samurai pada jaman dahulu dan Kenrokuen Garden  salah satu dari 3 taman yang terindah di Jepang.. 

Hari 5 : KANAZAWA –NAGOYA
(MP, MS, MM)
Akomodasi: Sakae Tokyu rei Hotel atau Setaraf
Hari ini, anda akan diantar mengunjungi Hirugano Ski Resort, dimana anda akan diberikan waktu bebas untuk bermain ski (tidak termasuk biaya sewa perlengkapan alat ski) atau anda juga dapat menikmati dan berfoto dengan pemandangan salju musim dingin alami. Kemudian anda akan diajak melihat proses pembuatan food replica dari bahan plastik atau lilin di Gujo Hachiman Food Replica. Sore hari menuju Kota Nagoya untuk melihat Nabana no Sato (Tunnel of Light Illumination) dimana anda dapat melihat lapangan yang disulap menjadi lautan lampu dan terowongan cahaya karena diterangi dan dihias 8.500.000 lampu LED. 

Hari 6 :NAGOYA– KYOTO 
KYOTO – OSAKA (Dengan Bullet train)
KANSAI – HONGKONG (Dengan Cathay Pacific)
( MP, MS)
Akomodasi : Bermalam di pesawat
Setelah sarapan pagi, anda akan diajak untuk mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju kota Osaka dengan menggunakan shinkansen / kereta api cepat. Kemudian anda akan diantar kembali menuju airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta. 


Hari 7 : HONGKONG – JAKARTA (Dengan Cathay Pacific)
Anda dijadwalkan tiba Jakarta.

Paket Termasuk :

  • Tiket pesawat Internasional
  • Airport Tax
  • Fuel Surcharge
  • Asuransi
  • Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*4 Hotel sesuai dengan itinerary)
  • Guide

Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta)
  • Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 70.000/orang/hari)
  • Visa Jepang
( Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat )

Syarat dan Ketentuan :


Catatan :
Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan Tour, Japan Package, Osaka Package, Nagoya Package, Kyoto Package, Nabana no Sato, Gujo Hachiman Food Replica, Hirugano Ski Resort,Kiyomizu Temple, Mt. Fuji 5th Station, Shirakawago World Heritage, Shinkansen, Takayama Sannomachi, Higashi chaya , Kenrokuen Garden

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes