Tour Updates

Jan 15, 2019

DERAWAN ISLAND HIGHLIGHTS 3D

Code: NW-DIH-LA-3D-A
Tour Name : Derawan Island Highlights 3D/2N
Price : Contact Us

*******************


Hari 1 :  Transfer In Derawan – Gusung Sanggalau – Sunset Point ( MS, MM )

Tiba di Bandara Kalimarau Berau, bertemu dengan guide selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Tanjung Batu (+- 2,5 jam) untuk menuju Ke Derawan dengan menggunakan speedboat (+-30 Menit). Tiba di Derawan Check-in di Cottage, dilanjutkan makan siang, setelah itu bersiap – siap untuk menuju Gusung Sanggalau. Tiba di Gusung Sanggalau peserta dapat menikmati indahnya pasir putih dan pemandangan yang “Instragramable” yang tak kalah menakjubkan. Selanjutnya peserta diajak untuk snorkling di Taman Si Billy Derawan. Selanjutnya peserta dapat bebas mengelilingi Pulau Derawan. Peserta dapat mengunjungi Sunset Point pada sore hari untuk melihat keindahan matahari terbenam dari Pulau Derawan. Makan malam di rumah makan. Setelah makan malam peserta diajak untuk melihat proses penyu bertelur* (Note : Tergantung situasi dan kondisi cuaca di Pulau), acara bebas.

Hari 2 :   Pulau Kakaban – Pulau Maratua – Pulau Sanglaki ( MP, MS, MM )                
Setelah sarapan pagi, peserta diajak untuk Snorkling di Pulau Kakaban bersama dengan ubur-ubur yang tidak menyengat / beracun. Selanjutnya ke Laguna Kehe Daing untuk bersantai dan berswafoto. Kemudian peserta diajak wisata menuju Goa Haji Mangku. Peserta dapat snorking dan berenang di Goa Haji Mangku. Makan siang di rumah makan, setelah makan siang, peserta dapat snorkling di sekitar Pulau Maratua. Selanjutnya menuju Pulau Sanglaki untuk mengunjungi lokasi konservasi penyu. Peserta dapat melihat manta jika kondisi memungkinkan. Kemudian sore harinya kembali ke Pulau Derawan, belanja oleh-oleh di toko oleh-oleh setempat. Makan malam di rumah makan, acara bebas.


Hari 3 :  Transfer Out Berau ( MP , MS)                 
Setelah sarapan pagi & check out cottage, peserta kembali menuju Berau, menggunakan speed boat (+- 30 Menit) menuju pelabuhan Tanjung Batu, makan siang di rumah makan, belanja oleh-oleh, kemudian menuju Bandara Kalimarau Berau. Tour selesai.                                                                                
Paket sudah termasuk :
  • Transportasi Bandara – Pelabuhan Batu PP
  • Speed Boat selama tour
  • Cottage Lapauta 2 malam (Twin share)
  • Makan 7 kali sesuai program
  • Guide 
  • Tiket Obyek Wisata Sesuai Program 
  • Life Jacket dan alat snorkling
  • Parkir & Asuransi Perjalanan Wisata
  • Air mineral 600ml / botol / hari/ orang

Paket belum termasuk   : Tiket Pesawat + Airport tax, Surcharge, Pengeluaran Pribadi ( Laundry, Mini Bar, Telpon, Mobile Internet, dll ), Optional tour, Tip Guide & Supir.















Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes