Tour Updates

Sep 3, 2019

BANGKOK – SIEM REAP – HO CHI MINH 6D/5N

BANGKOK – SIEM REAP – HO CHI MINH 6D/5N


Tour Code : NW-OT-SeAVNM-XXIX-BKKSRHCMC6D
Tour Name : Ho Chi Minh - Siem Reap  - Ho Chi Minh
Tour Type : FIT/SIC
Price : R5,885,000,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Wat Traimit, Wat Pho, Grand Palace, Wat Benjamabophit, Chitralada Palace,  Siem Reap, Angkor, The West Gate Angkor Thom, The South Gate, Bayon Temple, The Royal Enclosure, Phimeanakas, The Elephant Terrace, The Terrace Of The Leper King, Angkor Wat, Bakheng Temple, Bakheng Hill, Apsara Show, Notre Dame CathedralCentral Post Office, Reunification Palace, War Remnants Museum, Ben Thanh Market,  Cu Chi Tunnels.
===========================
Hari 1: ARRIVAL BANGKOK
Tiba di Bangkok, peserta akan bertemu dengan guide dan akan diantar ke hotel untuk check - in dan acara bebas.

Hari 2: BANGKOK HALF DAY TEMPLE & CITY TOUR ( MP )
Setelah sarapan, peserta akan melakukan tour setengah hari dengan mengunjungi Wat Traimit ( Buddha emas ). Patung Budhha emas adalah patung yang terbesar di dunia. Patung Buddha ini dapat menaklukan sikap mara dengan gaya nilai seni yang khas pada saat Sukhothai menjadi ibukota Thailand. Patung ini terbuat dari emas murni yang tidak ada tandingannya dalam hal keindahan, berukuran diameter 12 kaki 5 inci dan memiliki tinggi 15 kaki 9 inci dan dari pangkal ke mahkota beratnya 5 ton. Sekarang sudah berusia lebih dari 700 tahun. Patung ini adalah harta berharga Thailand dan Buddha. Kemudian peserta mengunjungi Wat Pho ( kuil Buddha berbaring ). Wat Pho adalah kuil Buddha di distrik Phra Nakhon, Bangkok, Thailand. Terletak di distrik Rattanakosin berbatasan langsung dengan Grand Palace. Selanjutnya mengunjungi Wat Benjamabophit ( kuil marmer ). Terletak di seberang salah satu sudut Chitralada Palace di distrik. Dusit adalah salah satu kuil terindah di Thailand, Wat Benjamanbophit sering disebut sebagai ‘kuil marmer’ dalam buku panduan, kuil ini memiliki banyak hal yang tidak biasa. Setelah itu peserta kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 3: BANGKOK – SIEM REAP BY SIC VAN  ( MP )
Setelah sarapan dan proses check - out, peserta akan diantar ke Siem Reap dengan menggunakan SIC VAN. Tiba di Siem Reap peserta akan bertemu supir dan akan diantar ke hotel, kemudian check - in dan acara bebas.

Hari 4: SIEM REAP EXPLORATION ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan, peserta akan memulai tour ke area warisan dunia. ini adalah hari yang istimewa dan berakting karena peserta akan menjelajahi beberapa kuil yang paling indah di Angkor. Peserta akan mengunjungi The West Gate Angkor Thom yang belum ditemukan oleh wisatawan massal, ibukota kuno Angkor Thom ( abad ke-12 ), kemudian melihat The South Gate, Bayon Temple - unik untuk 54 menara yang didekorasi dengan lebih dari 200 wajah avolokitesvara yang tersenyum The Royal Enclosure, Phimeanakas. Kemudian mengunjungi The Elephant Terrace dan The Terrace Of The Leper King. Setelah itu tour dimulai dengan mengunjungi kuil yang terkenal Angkor Wat. Angkor Wat adalah situs warisan dunia sejak 1992, terkenal karena keindahan dan kemegahannya. Angkor Wat menampilkan relief bas terpanjang di dunia, yang membentang disepanjang dinding galeri luar dan menceritakan kisah - kisah dari mitologi Hindu, yaitu Bakheng Temple dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis dari Bakheng Hill. Dan pada malam hari peserta akan menikmati makan malam dan Apsara ShowApsara Dancing adalah salah satu atraksi terbesar bagi yang berkunjung ke Siem Reap setelah kuil - kuil Angkor dan ada disebagian besar daftar hal yang harus dilakukan pengunjung. Ada sejumlah tempat di Siem Reap untuk melihat Apsara Dancing sekarang dan sebagian besar dari tempat-tempat ini adalah restaurant yang menyediakan hidangan gaya prasmanan dan pertunjukan tarian. Apsara Dancing benar benar layak untuk dilihat dan ini adalah malam yang menyenangkan di Siem Reap ). Setelah itu peserta kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 5: SIEM REAP – HO CHI MINH BY SIC BUS  ( MP )
Setelah sarapan dan proses check - out, peserta akan diantar ke stasiun bus Mekong Express untuk menuju kota Ho Chi Minh, setibanya di kota Ho Chi Minh, peserta akan dijemput dengan mobil dan pemandu akan mengantar peserta ke hotel untuk check - in dan acara bebas.

Hari 6: HO CHI MINH CITY –  CU CHI TUNNELS – DEPARTURE  ( MP )
Setelah sarapan dan proses check - out, peserta memulai perjalanan dengan mengunjungi Notre Dame Cathedral, Central Post Office yang bersejarah, selanjutnya menjelajahi Reunification Palace dan situs luar biasa dari War Remnants Museum. Istirahat di Ben Thanh Market. Kemudian peserta mengunjungi Cu Chi Tunnels yang terletak 60 km dari kota Ho Chi Minh. Cu Chi Tunnels sekarang menjadi tempat populer bagi wisatawan Vietnam & wisatawan asing. Jaringan lebih dari 200 km terowongan menjadi legendaris ketika mereka memainkan peran vital dalam perang. Dimasa kejayaannya terowongan itu berfungsi kota bawah tanah termasuk banyak pintu jebakan, ruang tamu yang dibangun secara khusus, fasilitas penyimpanan, pabrik senjata, rumah sakit lapangan, pusat komando & dapur. Saat ini bebek dan kerbau dengan senang hati hidup berdampingan disungai disepanjang sisi jalan. Namun, pemandangan sawah pedesaan yang damai memungkiri sejarah kekerasan daerah tersebut. Peserta akan kesulitan membayangkan kerusakan - kerusakan dan penggundulan hutan di seluruh area ini, yang disebabkan oleh pengeboman dan ranjau. Ada banyak bukti pertempuran sengit yang terjadi disini selama 1960 - an ketika Cu Chi Tunnels adalah ‘Zona Target Bebas’. Peserta memulai tour pagi hari, sebelum memasuki tunnels, peserta bisa menonton video pengantar singkat yang menunjukan bagaimana tunnels ini dibangun. Peserta akan menghabisakan waktu satu jam berikutnya untuk menjelajahi tunnels. Setelah itu peserta menikmati teh dan singkong ( makanan gerilya selama perang ). Kemudian peserta diantar ke bandara untuk penerbangan menuju kota asal. Tour selesai, Sampai jumpa…

Harga Hotel berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000


Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 Pax
SIN SUPP.

A
@IDR 8,270
@IDR 7,250
@IDR 6,290
@IDR 5,885
@IDR 1,730
3 STARS
B
@IDR 8,675
@IDR 7,670
@IDR 6,740
@IDR 6,320
@IDR 2,165

C
@IDR 9,065
@IDR 78,060
@IDR 7,130
@IDR 6,710
@IDR 2,555

A
@IDR 9,800
@IDR 8,810
@IDR 7,685
@IDR 7,490
@IDR 3,275
4 STARS
B
@IDR 10,625
@IDR 9,635
@IDR 8,690
@IDR 8,300
@IDR 4,085

C
@IDR 10,940
@IDR 9,920
@IDR 8,975
@IDR 8,585
@IDR 4,340

A
@IDR 12,440
@IDR 11,390
@IDR 10,505
@IDR 10,130
@IDR 5,795
5 STARS
B
@IDR 13,445
@IDR 12,425
@IDR 11,990
@IDR 11,165
@IDR 6,665

C
@IDR 19,070
@IDR 18,065
@IDR 17,165
@IDR 16,775
@IDR 12,110






















3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Huang Phu Gia
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Monoreach
(SEAM REAP)
PJ Water Gate Hotel (Bangkok)
Hotel Praguel
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Monoreach
(SEAM REAP)
The Ecotel Bangkok (Bangkok)
Hotel Lavender Boutique
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Monoreach
(SEAM REAP)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Central
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Angkor Riviera
(SEAM REAP)
Asia Hotel Bangkok (Bangkok)
Hotel Liberty Central
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Angkor Holiday
(SEAM REAP)
Grand Diamond Suites Hotel (Bangkok)
Hotel Grand Silver Land
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Somadevi
(SEAM REAP)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Majestic Saigon
(HOCHIMINH CITY)
Angkor Miracle resort & spa
(SEAM REAP)
AETAS Residance (Bangkok)
Hotel New World Saigon
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Sokha Angkor
(SEAM REAP)
Hotel Park Hyatt
(HOCHIMINH CITY)
Shintamani Resort
(SEAM REAP)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 PAX ) , USD 3 / pax /day ( >12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnels, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group

Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes