Tour Updates

Sep 2, 2019

HO CHI MINH CITY – DA LAT – NHA TRANG 7D/6N

HO CHI MINH CITY – DA LAT – NHA TRANG 7D/6N

Tour Code :  NW-OT-SeAVNM-VII –HCMCDLNT7D
Tour Name : Ho Chi Minh City - Da Lat - Nha Trang
Tour Type : FIT/SIC
Price : Rp 5,435,000,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Da Lat,  Love Valley, The Xuan Huong Lake, The Lake Of Sighs, Flower Garden, Dragon Pagoda, Valley Of Love, Prenn Waterfall, Truc Lam Of Meditation, Tuyen Lam Lake & Bao Dai’s Summer Palace, Crazy House, Crazy Monk, Nha Trang, The Tri Nguyen Aquarium, The Long Son Pagoda with Enormouse White Buddha Statue, The Impressive Ponagar Cham Towers, Ben Thanh Market, Mekong Delta, Mekong River, Island Of Dragon, Unicorn, Turtel, Phoenix, The Canals, Mangrove Forest, Tradisional Mekong Delta, Vinh Trang Pagoda, Ben Thanh Market.

===========================


Hari 1: HO CHI MINH CITY – ARRIVAL ( X )
Setelah tiba di Bandara Tan Son Nhat International, peserta akan bertemu dengan pemandu dan akan di antar ke hotel, kemudian check-in hotel dan acara bebas.


Hari 2: HO CHI MINH CITY – DA LAT ( MP, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diantar ke bandara untuk penerbangan ke Da Lat “City Of Eternal Spiring”.  Kota yang menawan “Da Lat” dikelilingi hutan yang senantiasa hijau, taman, padang rumput, danau, air terjun dan jalan pegunungan. Setibanya di Da Lat peserta akan mengunjungi  Love Valley, The Xuan Huong Lake, The Lake Of Sighs dan Flower Garden ( 8 jam perjalanan menggunakan kereta ). Kemudian makan malam di restaurant lokal. Selanjutnya check-in hotel dan beristirahat.

Hari 3: DA LAT  ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan, pemandu akan menjemput peserta dan mengajak peserta ke Dragon Pagoda, Valley Of Love dan Prenn Waterfall ( peserta dapat berjalan di belakang air terjun ).  Kemudian peserta akan mengunjungi Truc Lam Of Meditation, Tuyen Lam Lake & Bao Dai’s Summer Palace, Crazy House ( Alice in Wonderland ) dan Crazy Monk. Selanjutnya peserta akan makan siang di restaurant lokal. Pada sore hari peserta kembali ke hotel untuk bersantai. Dan pada malam hari peserta akan makan malam di restaurant lokal. Kemudian kembali ke hotel lagi dan beristirahat.



Hari 4: DA LAT – NHA TRANG ( MP, MS, MM ) 
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan meninggalkan kota Da Lat dan pergi ke kota Nha Trang “Kota Pesisir Yang Indah”. Istirahat dan menenangkan diri di pantai. Cuaca yang cerah, dengan air di sekeliling pulau dan pantai, berpasir putih terbentang sepanjang seluruh kota menjadikan Nha Trang salah satu pantai yang sering dikunjungi di Vietnam. Kemudian peserta mengelilingi pulau menggunakan perahu mengunjungi The Tri Nguyen Aquarium, sebuah desa nelayan setempat untuk mengamati kehidupan pulau. Hari ini kita juga akan menghabiskan waktu dipantai biru, menikmati pantai, berenang dan menyelam atau bermalas - malasan di pantai. Selanjutnya peserta akan tiba di kota dan mengunjungi The Long Son Pagoda with Enormouse White Buddha Statue dan The Impressive Ponagar Cham Towers ( sebuah situs Hindu rahasia yang berasal dari abad ke-2 masehi ). lalu peserta check-in hotel dan beristirahat.


Hari 5: NHA TRANG – HO CHI MINH - DINNER CRUISE  ( MP, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan ke Bandara untuk penerbangan kembali ke kota Ho Chi Minh ( kota metropolis yang sibuk ), kotradiksi dengan bagian utaranya, ramai dengan sepeda dan sepeda motor, gembira dengan banyaknya wisata belanja dan cafe pinggir jalan. Setelah itu peserta akan berbelanja di Ben Thanh Market ( tutup pada pukul 5pm ). Kemudian peserta akan check-in hotel. Dan pada malam hari peserta akan menikmati makan malam romantis dengan menu Indocchina Junk di Cruise Restaurant ( dari pukul 7pm – setengah 10pm ). Selanjutnya peserta bebas pergi ke Ben Thanh Market jika waktunya cukup. Lalu kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 6: HO CHI MINH CITY – MEKONG DELTA ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan. Peserta akan melakukan perjalanan sehari penuh di dunia air Mekong Delta, hanya 1 setengah jam menempuh perjalanan dari kota Ho Chi Minh. Peserta akan melakukan perjalanan penuh disini untuk melihat sekilas Mekong River yang terkenal. Setibanya disana peserta melakukan perjalanan menggunakan perahu. Di sepanjang sungai ditumbuhi vegetasi lebat yang dikunjungi ikan, dimana terdapat 4 pulau terkenal yaitu: Island Of Dragon, Unicorn, Turtel, Phoenix. Kemudian peserta melakukan perjalanan singkat di Mekong River dengan mengunjungi peternak padi, toko permen dan peternakan lebah madu, kemudian peserta berjalan menggunakan sampan  untuk melewati The Canals dan Mangrove Forest dimana peserta bisa melihat para nelayan meletakkan perangkap ikan mereka. Kemudian menikmati waktu di Unicorn Islet dan mengunjungi buah lokal, teh yang dicampur dengan madu dan menikmati pertunjukan rakyat lokal dengan musik Tradisional Mekong Delta. Selanjutnya mengunjungi Vinh Trang Pagoda yang paling terkenal di selatan yang arsiteknya merupakan campuran Vietnam, Khmer dan China. Pada sore hari peserta akan kembali ke kota Ho Chi Minh dan akan menikmati makan malam di restaurant lokal. Kemudian kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 7: HO CHI MINH CITY – DEPARTURE ( MP ) 
Setelah sarapan pagi dan proses check-out, peserta bebas berbelanja di Ben Thanh Market, kemudian akan di antar kembali ke Bandara untuk penerbangan menuju kota asal pada pukul 08.20 pm. Tour selesai, sampai jumpa..

Harga Hotel berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000
Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 pax
SIN SUPP.

A
@IDR
10,385
@IDR
8,450
@IDR
6,380
@IDR
5,435
@IDR
1,520
3 STARS
B
@IDR
10,805
@IDR
8,870
@IDR
6,800
@IDR
5,855
@IDR
1,940

C
@IDR
11,570
@IDR
9,635
@IDR
7,565
@IDR
6,620
@IDR
2,705

A
@IDR
11,780
@IDR
10,145
@IDR
8,060
@IDR
7,130
@IDR
3,095
4 STARS
B
@IDR
13,055
@IDR
11,120
@IDR
9,035
@IDR
8,105
@IDR
4,070

C
@IDR
13,145
@IDR
11,210
@IDR
9,125
@IDR
8,195
@IDR
4,160

A
@IDR
14,540
@IDR
12,605
@IDR
10,535
@IDR
9,590
@IDR
5,345
5 STARS
B
@IDR
15,050
@IDR
13,100
@IDR
11,030
@IDR
10,100
@IDR
5,840

C
@IDR
22,445
@IDR
20,510
@IDR
18.440
@IDR
17,495
@IDR
13,235























3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Huang Phu Gia (Ho Chi Minh)
Hotel Mai Vang  (Da Lat)
Hotel Praguel (Ho Chi Minh)
Hotel Lavender Boutique (Ho Chi Minh)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Central (Ho Chi Minh)
Hotel La Sapinette (Da Lat)
Hotel Liberty Central (Ho Chi Minh)
Hotel Grand Silver Land (Ho Chi Minh)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Majestic Saigon (Ho Chi Minh)
Hotel La Da Lat (Da Lat)
Hotel New World Saigon (Ho Chi Minh)
Hotel Da Lat Edensee (Da Lat)
Hotel Park Hyatt (Ho Chi Minh)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa  ( With Bed )

          Paket sudah termasuk 
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 

    Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 pax ) , USD 3 / pax / day ( >12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnel, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group
Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes