Tour Updates

Sep 3, 2019

HO CHI MINH – SIEM REAP – BANGKOK – LUANG PRABANG - YANGON 11D/10N

HO CHI MINH CITY – SIEM REAP – BANGKOK – LUANG PRABANG - YANGON 11D/10N


Tour Code :NW-OT-SeAVNM-XXXI–HCMSRBKKLPYG11D
Tour Name : Ho Chi Minh - Siem Reap  - Bangkok - Luang Prabang - Yangon
Tour Type : FIT/SIC
Price : R10,400,000,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Notre Dame Cathedral, Central Post Office, Reunification Palace, War Remnants Museum, Cu Chi Tunnels,  Siem Reap – Treasures of the Kingdom of Cambodia, The West Gate Of Angkor Thom, Angkor Thom, The South Gate, Bayon Temple, Baphuon Temple, The Royal Enclosure, Phimeanakas Terrace, The Elephant Terrace, The Terrace Of The Leper King, Angkor Wat, Bakheng Temple, Bakheng Hill,  Welcome Dinner Khmer – Spectacle De Danse Apsara, Wat Traimit, Wat Pho, Grand Palace, Wat Benjamabophit, Chitralada Palace, Nam Khan River, Nam Ou River, Wat Visoun, Wat Aham, Wat Xieng Thong, Wat Si Muang Khoun, Wat Sop, Wat Sene, National Museum, Wat Mai, Mount Phousi, Shwedagon Pagoda,  Kaba Aye Pagoda, Maha Pasana CaveChaukhtatgyi PagodaTreasure, Gems, Handicraft, Kyauk Taw Gyi Pagoda, White Elephants Camp, Bogyoke ( Scott’s ) Market.
===========================

Hari 1: HO CHI MINH CITY - ARRIVAL
Tiba di bandara Tan Son Nhat International peserta dijemput untuk menuju kota Ho Chi Minh kemudian peserta diantar menuju hotel, check-in, acara bebas.


Hari 2: HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNEL – HO CHI MINH CITY ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta diajak memulai perjalanan dengan mengunjungi Notre Dame Cathedral, Central Post Office yang bersejarah, diikuti dengan menjalani Reunification Palace dan situs luar biasa dari War Remnants Museum, Cu Chi Tunnels terletak 60 km dari kota Ho Chi Minh, Cu Chi Tunnels sekarang menjadi tempat populer bagi wisatawan Vietnam & asing, jaringan lebih dari 200 km tunnels menjadi legendaris ketika mereka memainkan peran vital dalam perang. Di masa kejayaannya, tunnels itu berfungsi kota bawah tanah termasuk banyak pintu jebakan, ruang tamu yang dibangun secara khusus, fasilitas penyimpanan, pabrik senjata, rumah sakit lapangan, pusat komando & dapur. Namun, pemandangan sawah pedesaan yang damai memungkiri sejarah kekerasan daerah tersebut. Pengunjung akan kesulitan membayangkan kerusakan – kerusakan & dan penggundulan hutan di seluruh area ini, yang disebabkan oleh pemboman dan ranjau. Ada banyak bukti pertempuran sengit yang terjadi disini selama 1960 - an ketika Cu Chi Tunnels adalah ' Free Target Zone '. Memulai tur di pagi hari, sebelum memasuki tunnels, pengunjung dapat menonton video pengantar singkat yang menunjukkan bagaimana tunnels dibangun. Peserta akan menghabiskan satu jam berikutnya menjelajahi tunnels. Setelah itu, menikmati teh, singkong ( makanan gerilya selama perang ). Kemudian peserta kembali ke Ho Chi Minh City dan diantar ke hotel, check-in, beristirahat.

Hari 3: HO CHI MINH CITY – SIEM REAP  ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta menuju Terminal Bus untuk naik Mekong Express Bus ke Siem Reap ( butuh 12 jam ), kedatangan malam di Siem ReapTreasures of the Kingdom of Cambodia ( harta karun kerajaan Kamboja ), disambut hangat untuk semua orang, sesaat pertemuan kehormatan kemudian memperkenalkan diri dengan pemandu wisata Kamboja peserta di titik pertemuan Siem Reap di stasiun bus. Setelah itu peserta diantar ke hotel, check-in dan acara bebas.

Hari 4: SIEM REAP – ANGKOR WAT TOUR  ( MP, MM )
Setelah santap pagi dan proses check-out, peserta akan mengunjungi The West Gate Of Angkor Thom – yang belum ditemukan oleh wisatawan massal, juga mengunjungi ibukota kuno Angkor Thom ( abad ke-12 ), kemudian melihat The South Gate, Bayon Temple – yang unik karena 54 menara yang didekorasi dengan lebih dari 200 wajah Avalokitesvara yang tersenyum Baphuon Temple yang terletak persis di utara bayon merupakan representasi piramidal dari mitos mont meru, lalu mengunjungi juga The Royal Enclosure, Phimeanakas Terrace, The Elephant Terrace dan The Terrace Of The Leper King. Peserta memulai dengan kunjungan ke kuil yang terkenal yaitu Angkor Wat – adalah situs warisan dunia sejak 1992, terkenal karena keindahan dan kemegahannya. Angkor Wat menampilkan relief bawah terpanjang di dunia, yang membentang di sepanjang dinding galeri luar dan menceritakan kisah – kisah dari mitologi Hindu, mengunjungi Bakheng Temple dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis dari Bakheng Hill. Welcome Dinner KhmerSpectacle De Danse Apsara di restoran lokal. Setelah itu peserta diantar menuju hotel, check-in , beristirahat.




Hari 5: SIEM REAP – BANGKOK ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta menuju stasiun bus ke Bangkok. Tiba di Bangkok, peserta dijemput dan diantar menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 6: BANGKOK SETENGAH HARI CANDI & TOUR KOTA  ( MP )
Setelah sarapan, peserta akan mengunjungi Wat Traimit ( Buddha emas ). Patung Budhha emas adalah patung yang terbesar di dunia. Patung buddha ini dapat menaklukan sikap mara dengan gaya nilai seni yang khas pada saat Sukhothai menjadi ibukota Thailand. Patung ini terbuat dari emas murni. Patung tidak tertandingi dalam keindahan, berukuran diameter 12 kaki 5 inci dan memiliki tinggi 15 kaki 9 inci dari pangkal ke mahkota dan beratnya sekitar 5 ton. Sekarang lebih dari 700 tahun, itu adalah harta berharga Thailand dan Buddha. Setelah itu peserta mengunjungi Wat Pho ( kuil Buddha berbaring ) Wat Pho, adalah kuil Buddha di Distrik Phra Nakhon, Bangkok, Thailand. Terletak di Distrik Rattanakosin berbatasan langsung dengan Grand Palace. Kemudian mengunjungi Wat Benjamabophit ( kuil marmer ) terletak di seberang salah satu sudut Chitralada Palace di Distrik Dusit adalah salah satu kuil terindah di Thailand, Wat Benjamabophit. Sering disebut sebagai kuil marmer dalam buku panduan, kuil ini tidak biasa dalam banyak hal. Setelah itu peserta kembali ke hotel, beristirahat.

Hari 7: SIEM REAP – LUANG PRABANG BY FLIGHT ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diantar ke bandara untuk penerbangan ke Luang Prabang. Tiba di Luang Prabang peserta diantar menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 8: LUANG PRABANG ( MP )
Setelah sarapan, peserta akan menjelajahi kota Luang Prabang yang terletak diantara Nam Khan River dan Nam Ou River. Kota Luang Prabang adalah kota yang yang mempesona yang dipenuhi dengan kuil bersejarah dan bangunan bergaya Kolonial. Seluruh kota dinyatakan sebagai situs warisan dunia UNESCO pada tahun 1995. Tour akan dimulai dengan mengunjungi Wat Visoun berasal dari tahun 1513 dan berisi koleksi buddha kayu antik. Kemudian mengunjungi Wat Aham terdekat sebelum melanjutkan ke Wat Xieng Thong, permata penobatan semua biara dan kuil dikota. Banyak bangunan hiasannya menampilkan mosaik yang sangat indah dan mural berukir emas. Dari sana, peserta akan berjalan - jalan di jalan utama Luang Prabang, singgah di beberapa kuil yang melapisi sisinya, termasuk Wat Si Muang Khoun, Wat Sop dan Wat Sene. Kemudian melanjutkan perjalanan ke National Museum ( istana kerajaan ), sebuah bangunan sederhana namun anggun yang memadukan motif – motif kesenian tradisional Laos dan Perancis. Tempat tinggal kerajaan terakhir tinggal disini dan memberi wawasan unik tentang sejarah Laos ( tutup pada hari selasa ). Setelah itu peserta mengunjungi Wat Mai dan Mount Phousi untuk melihat matahari terbenam. Kemudian menaiki lereng bukit ke kuil - kuil di atas Mount Phousi, bukit setinggi 100 meter yang terletak di tengah kota, menawarkan pemandangan indah kuil dan sungai. Setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 9: LUANG PRABANG – YANGON BY FLIGHT ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diantar ke bandara untuk penerbangan ke Yangon. Setibanya di Yangon peserta akan disambut oleh pemandu dan di antar ke hotel untuk check-in dan istirahat.

Hari 10: YANGON HALF DAY CITY TOUR ( MP, MS )
Setelah sarapan, peserta akan mengunjungi Shwedagon Pagoda yang terkenal di dunia, Kaba Aye Pagoda ( world's peace ) dan Maha Pasana Cave. Kemudian peserta mengunjungi Chaukhtatgyi Pagoda ( reclining Buddha ) sebuah pagoda Buddha kolosal yang berbaring. Selanjutnya peserta akan berbelanja di toko - toko Treasure, Gems dan Handicraft. Setelah itu peserta mengunjungi Kyauk Taw Gyi Pagoda, yaitu patung Buddha yang sedang duduk melengkung keluar dari batu marmer tunggal dan dilanjutkan makan siang di restaurant lokal. Jika waktu mengizinkan peserta akan mengunjungi White Elephants Camp yang mana hanya berjarak sepelemparan batu dari bandara, kemudian kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 11: YANGON – DEPARTURE ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta bisa meluangkan waktu luang untuk berbelanja di Bogyoke ( Scott’s ) Market ( tutup pada hari senin ) yang merupakan tempat yang tepat untuk membanggakan kerajinan tangan tradisional dan bukan tradisional, karya seni, barang antik kecil, perhiasan rongsokan dan toko cenderamata lainnya. Kemudian peserta akan diantar ke bandara untuk penerbangan menuju kota asal . Tour selesai, sampai jumpa..




Harga Hotel  berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000
Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 Pax
SIN SUPP.

A
@IDR 14,120
@IDR 12,755
@IDR 11,045
@IDR 10,400
@IDR 3,545
3 STARS
B
@IDR 14,735
@IDR 13,385
@IDR 11,690
@IDR 11,060
@IDR 4,190

C
@IDR 15,320
@IDR 13,970
@IDR 12,275
@IDR 11,645
@IDR 4,775

A
@IDR 16,535
@IDR 15,155
@IDR 13,445
@IDR 12,800
@IDR 5,930
4 STARS
B
@IDR 17,465
@IDR 16,085
@IDR 14,390
@IDR 13,760
@IDR 6,860

C
@IDR 17,990
@IDR 16,640
@IDR 14,930
@IDR 14,315
@IDR 7,355

A
@IDR 21,905
@IDR 20,525
@IDR 18,875
@IDR 18,245
@IDR 11,225
5 STARS
B
@IDR 23,570
@IDR 22,205
@IDR 20,540
@IDR 19,910
@IDR 12,740

C
@IDR 32,120
@IDR 30,755
@IDR 29,105
@IDR 28,475
@IDR 21,110






















3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Huang Phu Gia
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Monoreach
(SEAM REAP)
Hotel PJ Water Gate
(BANGKOK)
Villa Chitdara
(LUANG PRABANG)
Grand United Ahlone
(YANGON)
Hotel Praguel
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Monoreach
(SEAM REAP)
The Ecotel Bangkok
(BANGKOK)
Indigo House
(LUANG PRABANG)
Hotel Lavender Boutique
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Monoreach
(SEAM REAP)
Le Vangbua
(LUANG PRABANG)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Central
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Angkor Riviera
(SEAM REAP)
Asia Hotel Bangkok
(BANGKOK)
Sanakeo Boutique
(LUANG PRABANG)
Hotel Summit Park View
(YANGON)
Hotel Liberty Central
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Angkor Holiday
(SEAM REAP)
Hotel Grand Diamond Suites
(BANGKOK)
Le Sen Boutique
(LUANG PRABANG)

Hotel Grand Silver Land
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Somadevi
(SEAM REAP)
Villa Santi resort & spa
(LUANG PRABANG)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Majestic Saigon
(HOCHIMINH CITY)
Angkor Miracle resort & spa
(SEAM REAP)
AETAS Residence
(BANGKOK)
Villa Maly
(LUANG PRABANG)
Chatrium Hotel Royal Lake
(YANGON)
Hotel New World Saigon
(HOCHIMINH CITY)
Hotel Sokha Angkor
(SEAM REAP)
Satri House
(LUANG PRABANG)
Hotel Park Hyatt
(HOCHIMINH CITY)
Shintamani Resort
(SEAM REAP)
Luangsay Residence
(LUANG PRABANG)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 PAX ), USD 3 / pax  / day (  > 12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnel, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000/hari/group

Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes