Tour Updates

Oct 28, 2016

FUN KOREA (EVERLAND + ILLUMINATION FESTIVAL) 6D/4N

Tour Code : NW-OKRFK6D
Tour Name : Korea Tour : Fun Korea 6D/4N
Price : Rp. 13.500.000 
Flight : Garuda Indonesia (GA)
Accomodation : Hotel *3 / Setaraf
Departure : Jan : 13, 20, & 27 , Feb :3, 10, 17, & 24
Bonus : Kimchi School & Experience Hanbok Wearing
Highlights : Everland Theme Park, MT. Sorak National Park, Gwongeumseong Fortress Hill, Sinheungsa Temple, Nami Island, Petite France, The Garden of Morning Calm, Gyeongbok PalaceNational Folklore Museum, Photo With Korean Hanbok.
 
*****************************
Itinerary 

Hari 1 : JAKARTA – SEOUL (Dengan Penerbangan International)
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Berkumpul di bandara Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Korea.


Hari 2 : SEOUL – EVERLAND – SKI RESORT 
(Makan Malam) 
Akomodasi: Yongpyeong Hotel atau setaraf
Tiba di Incheon International Airport, anda di antar menuju theme park terbesar di Korea “EVERLAND THEME PARK”, anda dapat menikmati wahana terbaru Safari Zoo dimana anda dapat melihat kombinasi lion dan  tiger yang dikenal dengan “liger”. Selain itu anda juga dapat menikmati T Express roller coaster kayu terpanjang di Dunia, dan masih banyak lagi. Pada musim winter, Anda juga bisa mencoba Everland Snow Buster dimana anda bisa merasakan serunya berseluncur di Salju. Kemudian Anda akan diantar menuju Ski Resort untuk bermalam. 

Hari 3 : SKI RESORT – MT. SORAK 
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Daemyung Sorak Resort atau setaraf
Pagi ini Anda akan diberi waktu bebas untuk bermain Ski (termasuk sewa baju & peralatan ski). Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Mt. Sorak National Park, melihat Gwongeumseong dengan cable car (jika cuaca memungkinkan), Sinheungsa Temple, dan juga Great Bronze Buddha. Bermalam di Mt.Sorak.  





Hari 4 : MT. SORAK – NAMI ISLAND – ILLUMINATION FESTIVAL – SEOUL
(Makan pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Benikea KP Hotel *** atau setaraf 
Setelah makan pagi Anda akan menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting Place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Perjalanan dilanjutkan menuju PETITE FRANCE yang merupakan sebuah taman bergaya Eropa dan  merupakan tempat shooting salah satu drama korea terkenal “MY LOVE FROM ANOTHER STARS” . Dilanjutkan menuju The Garden of Morning Calm untuk menikmati festival lampu salju. Kemudian mengunjungi Dongdaemun untuk berbelanja.

Hari 5 : SEOUL CITY TOUR
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Benikea Hotel KP Hotel atau setaraf
Hari ini anda akan diajak berkeliling kota Seoul.dimulai dengan mengunjungi Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, melewati Presidential Blue House, Red Pine shop, The face shop, Duty free shop, Ginseng factory, Amethsyt. Lalu setelah itu anda berkesempatan mencoba membuat Kimchi dan mencoba pakai tradisional Korea Hanbok. Malam hari anda akan diantar menuju Myeongdong  untuk berbelanja. 



Hari 6 : SEOUL – JAKARTA (Dengan Penerbangan International)
(Makan Pagi)
Hari ini acara bebas sampai anda diantar menuju airport untuk kembali menuju tanah air. 

Paket Termasuk :
Tiket pesawat Internasional, Airport tax, Fuel Surcharge, Asuransi*, Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*3 Hotel sesuai dengan itinerary), Guide.

Tidak Termasuk :
Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta), Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 75.000/orang/hari), Visa Korea.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :


Catatan Tambahan:
1. Keberangkatan Januari : 1,3 & 5 dengan harga Rp.13.700.000
2. Penerbangan dengan menggunakan Asiana Airlines di tanggal :

    • JAN : 10, 17, 24, 31
    • FEB : 07, 14, 21, 28
    • MAR : 06, 13, 20, 27
Dengan harga Rp. 11.990.000.
3. Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Korea Tour, Korean Package, Everland Korea, Ski Resort, Everland Theme Park, MT. Sorak National Park, Gwongeumseong Fortress Hill, Sinheungsa Temple, Nami Island, Petite France, The Garden of Morning Calm, Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, Photo With Korean Hanbok.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes