Tour Updates

Oct 28, 2016

JAPAN HIGHLIGHTS - HANAMI SAKURA 7D/5N

Tour Code : NW-OJPID7D
Tour Name : Japan Highlights - Hanami Sakura 7D/5N
Price : Rp. 29.400.000
Flight : Garuda Indonesia (GA)
Accomodation : Hotel *4 / Setaraf
Departure : Mar : 26-31, Apr : 1-4
Bonus : Free Wi-Fi selama perjalanan.
Highlights : Universal Studio Osaka, Kiyomizu Temple, Gotemba Premium Outlet, Tokyo Disneylad/Disneysea, Sumida River Cruise, Mt. Fuji 5th Station, Shinkansen Experience, Fushimi Inari "1000" Troy.
 
*****************************
Itinerary 
Hari 1 : JAKARTA – KANSAI (Dengan Garuda Indonesia)
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan 
ke Osaka.


Hari 2 : KANSAI - OSAKA UNIVERSAL STUDIO
(Makan Malam)
Akomodasi: Agora regency Hotel atau setaraf             
Setibanya di Kansai, anda akan di ajak mengunjungi UNIVERSAL STUDIOS – menyaksikan tehnik-tehnik pembuatan film dan menikmati berbagai atraksi seru  seperti  The Amazing Adventure Of Spider-Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, WaterWorld Show, The Terminator 2 (3D), Shrek's (4D) Adventure / Sesame Street - Movie Magic, E.T Adventure, Snoopy's Playland, Jurassic Park, dll. Tak lupa juga menikmati atraksi terbaru The wizarding world of Harry Potter.

Hari 3 : OSAKA – KYOTO - TOYOHASHI
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Toyohashi Loisil Hotel atau setaraf
Setelah sarapan pagi, anda akan di ajak ke Osaka castle (photostop) yang merupakan lambang dari kota Osaka untuk berfoto dengan latar belakang sakura yang sedang bermekaran. Dilanjutkan menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang, untuk mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage, dimana anda juga berkesempatan menikmati Hanami Festival dengan melihat sakura (bila cuaca memungkinkan pada akhir maret – awal april). kemudian mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang didalamnya terdapat ribuan tori khas Jepang. 

Hari 4 : 
TOYOHASHI -HAMAMATSU (Dengan Bullet Train)
HAMAMATSU – MT FUJI – KAWAGUCHI
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Fuji Jiragon no Yakata Hotel atau setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju Hamamatsu untuk mencoba pengalaman shinkansen / kereta api cepat 1 station. Kemudian dengan Bus Wisata, menuju Gunung Fuji  (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi GOTEMBA PREMIUM OUTLET untuk berbelanja di outlet terbesar di Jepang.

Hari 5 : KAWAGUCHI  - TOKYO
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: Akasaka Excel Hotel Tokyu atau setaraf  
Hari ini anda akan diajak melihat keindahan Bunga Sakura yang sedang bermekaran di Ueno Park/Hamarikyu Garden. Dilanjutkan mengunjungi Asakusa Kannon Temple - salah satu kuil tertua di Tokyo, berbelanja di Nakamise Street, dan juga Anda berkesempatan photo stop Tokyo Sky Tree. Setelahnya Anda akan diajak berkeliling menikmati keindahan Bunga Sakura bermekaran diatas cruise disepanjang aliran Sumida River (Termasuk Cruise). Sore hari, Anda akan diajak menuju pusat perbelanjaan elite Ginza (apabila waktu memungkinkan). 









Hari 6 : TOKYO DISNEYLAND / DISNEYSEA
(Makan Malam)
** Hari ini anda dapat memilih untuk mengunjungi Tokyo Disneyland atau Tokyo Disneysea. 
Akomodasi: Akasaka Excel Hotel Tokyu atau setaraf
Hari ini Anda akan diajak mengunjungi theme park yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak maupun orang dewasa, yaitu Disneyland dengan atraksi-atraksi yang menarik seperti Jungle Cruise, Pirates of The Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Pooh's Hunny Hunt, Splash Mountain, Space Mountain, Micro Adventure, Buzz Lightyear's Astro Blasters, dll. Malam hari menuju airport untuk penerbangan kembali ke tanah air via Singapore.

Hari 7 : HANEDA - JAKARTA (Dengan Garuda Indonesia)
(Makan pagi)
Hari ini anda akan diantar ke airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta.  


Paket Termasuk :
Tiket pesawat Internasional, Airport tax, Fuel Surcharge, Asuransi, Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*4 Hotel sesuai dengan itinerary), Guide.

Tidak Termasuk :
Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta), Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 70.000/orang/hari), Visa Jepang.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :

Catatan Tambahan:
1. Starting point tour adalah Jakarta (Mar : 26,27,29,30 dan Apr : 2 & 3 Start Denpasar)
2. Periode Hanami sakura di perkirakan jatuh pada period akhir maret- awal april, namun kondisi  dapat berubah tergantung kondisi iklim dan cuaca di tanggal dan tempat setempat
3. Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan package, osaka tour, Universal Studio Osaka, Kiyomizu Temple, Gotemba Premium Outlet, Tokyo Disneylad/Disneysea, Sumida River Cruise, Mt. Fuji 5th Station, Shinkansen Experience, Fushimi Inari "1000" Troy.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes