Tour Updates

Oct 28, 2016

JAPAN SPECIAL TOUR (HANAMI SAKURA - KIMONO - SHIRAKAWAGO) 7D/4N

Tour Code : NW-OJPOK7D
Tour Name : Japan Tour :  Hanami Sakura - Kimono Special Tour 7 Hari 4 Malam
Flight : Singapore Airlines (SQ)
Price : Rp. 25.000.000
Accommodation : Hotel *4 / Setaraf 
Departure : Mar :26 & 27, Apr : 9
Bonus : Free Wi-Fi selama perjalanan.
Highlights : Kiyomizu Temple, Shirakawa Go, Gotemba Premium Outlet, Expo 70 Commemorative Park, Fushimi Inari, Mt. Fuji 5th Station, Sumida River Cruise, Shinkansen, Matsumoto Castle

***********************

Itinerary 
Hari 1 : 
JAKARTA –x/ SINGAPORE (Dengan Singapore Airlines)
x/SINGAPORE – KANSAI (Dengan Singapore Airlines)
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Osaka via Singapore.
Bagi keberangkatan 01 APRIL, keberangkatan dari Jakarta 01 APRIL pagi hari dan tiba di Kansai Via Singapore di malam hari,  akan langsung di antar ke hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 2 : KANSAI – OSAKA  
(Makan siang)
Akomodasi: Ana Crown Plaza Hotel atau sekitar nya            
Sesampainya di Osaka, anda akan diajak mencoba pengalaman jalan – jalan keliling kota Osaka dengan menggunakan “KIMONO”, pakaian traditional Jepang dimulai dengan photo stop di Osaka castle (photostop) yang merupakan lambang dari kota Osaka untuk berfoto dengan latar belakang sakura yang sedang bermekaran ( bila cuaca memungkinkan pada akhir maret – awal april)  dan Expo 70 Commemorative Park dimana anda dapat menikmati pemandangan sakura yang sedang bermekaran disepanjang jalan kemudian berbelanja di Shinsaibashi area (apabila waktu memungkinkan)

Hari 3 :
OSAKA - KYOTO (Dengan shinkansen)
KYOTO - GIFU
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Gifu Miyako Hotel atau sekitar nya
Setelah sarapan pagi, perjalanan dilanjutkan menuju kota Kyoto dengan menggunakan shinkansen / kereta api cepat. Anda akan diajak untuk mengunjungi Kiyomizu Temple yang merupakan salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage, di tempat ini juga anda berkesempatan menikmati Hanami dengan melihat sakura (bila cuaca memungkinkan pada akhir maret – awal april) Dan juga mengunjungi Fushimi Inari Shrine yang  didalamnya terdapat ribuan torii khas Jepang.

Hari 4 : 
GIFU – TAKAYAMA - SHIRAKAWA GO - MATSUMOTO
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Buena Vista Matsumoto atau setaraf
Pagi hari mengunjungi kota tua Takayama Sannomachi yang terkenal dengan sake nya. Disana anda dapat merasakan kehangatan dan pemandangan kota tua Jepang sambil berbelanja barang – barang khas area setempat. Siang hari nya dilanjutkan menuju SHIRAKAWA GO WORLD HERITAGE yang merupakan warisan Unesco dengan kumpulan rumah petani tradisional Jepang dengan atap diselimuti salju dan dikelilingi oleh pegunungan Takayama. kemudian menuju Matsumoto Castle (photostop) yang sangat terkenal sebagai salah satu tempat favorite untuk menikmati Sakura.


Hari 5 : MATSUMOTO – MT. FUJI - TOKYO
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju Gunung Fuji  (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut. Kemudian anda akan diantar mengunjungi GOTEMBA PREMIUM OUTLET yang merupakan outlet terbesar di Jepang. Bermalam di kota Matsumoto.

Hari 6 :
TOKYO CITY TOUR
HANEDA – SINGAPORE (Dengan Singapore Airlines)
(Makan Pagi, Makan siang)
Akomodasi : Bermalam di pesawat
Hari ini anda akan diajak melihat keindahan Bunga Sakura yang sedang bermekaran di Ueno Park/Hamarikyu Garden. Dilanjutkan mengunjungi Asakusa Kannon Temple - salah satu kuil tertua di Tokyo, berbelanja di Nakamise Street, dan juga Anda berkesempatan photo stop Tokyo Sky Tree. Setelahnya Anda akan diajak berkeliling menikmati keindahan Bunga Sakura bermekaran disepanjang aliran Sumida River (Termasuk Cruise) diatas cruise. Malam hari nya anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju tanah air.

Hari 7 : SINGAPORE -  JAKARTA (Dengan Singapore Airlines)
Tiba di Jakarta



Paket Termasuk :
Tiket pesawat Internasional, Airport tax, Fuel Surcharge, Asuransi, Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*4 Hotel sesuai dengan itinerary), Guide.

Tidak Termasuk :
Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta), Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 70.000/orang/hari), Visa Jepang.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :


Catatan :
Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan Tour, Japan Package, Osaka Package, Kiyomizu Temple, Shirakawa Go, Gotemba Premium Outlet, Expo 70 Commemorative Park, Fushimi Inari, Mt. Fuji 5th Station, Sumida River Cruise, Shinkansen, Matsumoto Castle

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes