Tour Updates

Oct 28, 2016

HOKKAIDO SNOW FESTIVAL 6D/4N

Tour Code : NW-OJPHSF6D
Tour Name : Japan Tour :  HOKKAIDO SNOW FESTIVAL 6D/4N
Flight : Nippon Airlines (NH)
Price : Rp. 23.650.000
Accommodation : Hotel *4 / Setaraf 
Departure : February 9 
Bonus : Free Wi-Fi selama perjalanan.
Highlights : Hokkaido, Lake Toya, Mt Usu, Mt Showa, Bear Ranch, Date Jidaimura, Furano Ski Area, Otaru Canal, Kitaichi Glass, Music Box Museum, Shiroi Koibito, Ramen Republic, Tanukikoji, Odori Park, Tokeidai Clock Tower, Sapporo Snow Festival, Aeon Mall.

********************************

Itinerary 
Hari 1 : JAKARTA – HANEDA (Dengan NH 856 21.45 – 07.00+1)
Akomodasi : Bermalam di pesawat
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan tour menuju ke Hokkaido via Haneda.

Hari 2 : HANEDA - SHIN CHITOSE (Dengan NH 59 10.00 - 11.35)
SHIN CHITOSE -  LAKE TOYA (Dengan Bus)
(MS, MP)
Akomodasi : Toya Manseikaku atau Setaraf
Setibanya di Shin Chitose Airport, anda akan langsung diantar menuju Lake Toya, dan mengunjungi Mt Usu menggunakan ropeway, yang merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal di Jepang, dimana dari atas ketinggian Anda bisa melihat pemandangan Lake Toya dan Mt. Usu yang sangat indah. Kemudian anda akan di ajak untuk menuju Mt Showa untuk mengunjungi Bear Ranch tempat perkembangbiakan & perlindungan beruang Hokkaido. 

Hari 3 : LAKE TOYA – NOBORIBETSU - FURANO 
(MP, MS, MM)
Akomodasi : Furano Prince atau Setaraf
Tiba di Noboribetsu, city tour dimulai dengan mengunjungi Date Jidaimura yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua pada zaman Edo. Di dalamnya anda dapat melihat cara dan kehidupan masyarakat lokal, atraksi ninja, atraksi geisha, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar. Dilanjutkan menuju Furano Ski Area. Area untuk mencoba berbagai macam akivitas musim dingin seperti ski, snowboard, snow mobile, dll  (harga tour belum termasuk aktivitas & peralatan dan baju ski).

Hari 4 : FURANO – OTARU - SAPPORO (MP, MS, MM)
Akomodasi : Tokyo Dome Sapporo atau Setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju kota pelabuhan kecil yang terkenal dengan kanal - kanalnya yang indah yaitu Otaru. Disana anda akan diajak untuk mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jalur transportasi utama pengangkutan barang dari pelabuhan pada abad ke-20, lalu dilanjutkan menuju Kitaichi Glass, sebuah pabrik pembuatan gelas yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Music Box Museum yaitu bangunan tua yang sangat unik dimana anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru. Perjalanan dilanjutkan menuju kota Sapporo mengunjungi Shiroi Koibito, dimana anda dapat menikmati coklat dan cookies dari Ishiya sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut. Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Ramen Republic dimana anda bisa mencoba ramen yang sangat terkenal dari pulau Hokkaido. Setelah itu, tidak lupa juga anda akan diajak untuk berbelanja di Tanukikoji, disini anda bisa membeli souvenir & oleh - oleh khas pulau Hokkaido. 

Hari 5 : SAPPORO SNOW FESTIVAL (MP, MS, MM)
Akomodasi : Tokyo Dome Sapporo atau Setaraf
Pagi ini anda akan di ajak untuk Sapporo city tour, mengunjungi Odori Park yang merupakan pusat kota Sapporo dan photoshop dengan latar belakang Sapporo TV Tower, kemudian mengunjungi Tokeidai Clock Tower yang merupakan lambang dari kota Sapporo. Kemudian anda juga akan di ajak untuk mengunjungi Sapporo Snow Festival yang merupakan event tahunan terbesar di Sapporo, disini anda akan di manjakan dengan sebuah pemandangan yang sangat menyenangkan, anda dapat melihat berbagai aktivitas snow (Sliding Snow, Snow Rafting, dll). Selain itu anda juga dapat melihat ukiran – ukiran bangunan dunia yang terpahat dengan salju.  

Hari 6 : SHIN CHITOSE – NARITA (Dengan NH 2152 07.50 – 09.25)
NARITA – JAKARTA (Dengan NH 835   18.15 – 23.55) (MP)  
Perjalanan menuju kembali ke Tanah Air via Narita. Transit time, anda akan diajak menuju Aeon Mall dengan menggunakan shuttle Bandara. 



Paket Termasuk :

  • Tiket pesawat Internasional, Airport Tax, Fuel Surcharge
  • Asuransi
  • Makan ( sesuai Itinerary ), Transport, Akomodasi ( *4 Hotel sesuai dengan Itinerary ) 
  • Guide

Paket Tidak Termasuk :

  • Tiket pesawat Domestik ( Kota Asal - Jakarta ), 
  • Tip ( Tour Leader IDR 30,000/ orang/ hari, Local Guide & Driver IDR 70.000/ orang/ hari )
  • Visa Jepang
( Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat )

Syarat dan Ketentuan :


Catatan :
Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan Tour, Japan Package, Hokkaido Tour, Sapporo Snow Festival, Furano Ski Ground, Sapporo Snow Festival, Mt. Usu, Otaru Music Box Museum, Date Jidaimura, Tanukikoji Shopping.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes