Tour Updates

Oct 28, 2016

HOKKAIDO ICE BREAKING CRUISE + SNOW & ICE FESTIVAL 8D/6N

Tour Code : NW-OTJPIC8D
Tour Name : Japan Tour :  HOKKAIDO ICE BREAKING CRUISE + SNOW & ICE FESTIVAL 8 Hari 6 Malam
Flight : Nippon Airlines (NH)
Price : Rp. 31.450.000
Accommodation : Hotel *4 / Setaraf 
Departure : February 6 2017
Bonus : Free Wi-Fi selama perjalanan.
Highlights : Asahiyama Zoo "Pinguin Show", Otokoyama Sake Museum, Sounkyo Ice Festival, Abashiri Ice Breaking Cruise, Furano Ski Ground, Sapporo Snow Festival, Mt. Usu, Hakodate, Otaru Music Box Museum, Date Jidaimura, Tanukikoji Shopping.
**************************

Itinerary 
Hari 1 :JAKARTA – HANEDA (Dengan NH 856  21.45 – 07.00+1)
Akomodasi: Bermalam dipesawat
Malam hari berkumpul di Bandara Soekarno – Hatta untuk memulai perjalanan Tour menuju ke Hokkaido via Haneda.

Hari 2 : 
HANEDA - SHIN CHITOSE (Dengan NH 55H  09.00 – 10.35)
SHIN CHITOSE -  ASAHIKAWA – SOUNKYO (Dengan Bus)
(Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sounkyo Choyo Resort atau setaraf
Setibanya di Shin Chitose airport, Anda akan langsung diantar menuju Kota terbesar kedua di Hokkaido yaitu Asahikawa untuk mengunjungi Asahiyama Zoo dimana Anda dapat melihat satwa asli Hokkaido dari berbagai sudut seperti penguin yang hanya bisa hidup di musim dingin, singa laut, beruang kutub. Perjalanan dilanjutkan menuju Otokoyama Sake Museum dimana Anda dapat melihat proses pembuatan sake yang sangat terkenal di Jepang dan Anda juga berkesempatan untuk mencoba sake tersebut. Kemudian perjalanan di lanjutkan menuju Sounkyo, mengunjungi Sounkyo Ice Festival  dimana Anda akan takjub oleh keindahan pahatan es yang di sinari oleh lampu di dalamnya, sebuah pemandangan yang akan sulit Anda temukan di tempat lain.  Bermalam didaeran Sounkyo yaitu kawasan turis yang dikenal dengan julukan atap dari pulau Hokkaido.

Hari 3 : SOUNKYO - ABASHIRI
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Abashiri Koso atau setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju Abashiri, dimana Anda akan diajak untuk menyusuri rute unik dan spektakuler Ice Breaking Cruise (tergantung kondisi cuaca dan es), satu pengalaman yang luar biasa dan sangat berkesan anda naik diatas kapal Ice Breaking Cruise untuk menyaksikan Es mengapung diatas laut Okhotsk yang menakjubkan. Dilanjutkan mengunjungi Abashiri Prison Museum merupakan sebuah penjara yang dibangun pada tahun 1890 dan digunakan selama masa pemerintahan Meiji 
  
Hari 4 : ABASHIRI – FURANO 
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Furano Hotel atau setaraf
Pagi hari Anda akan diajak  untuk mengunjungi Furano Ski Area untuk mencoba berbagai macam akivitas musim dingin seperti ski, snowboard, snow mobile, dll  (harga tour belum termasuk aktivitas & peralatan dan baju ski). 

Hari 5 : FURANO – OTARU -  SAPPORO
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomondasi: Roytop Sapporo atau setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju menuju kota pelabuhan kecil yang terkenal dengan kanal-kanalnya yang indah yaitu Otaru. Disana Anda akan diajak untuk mengunjungi Otaru Canal yang merupakan jalur transportasi utama pengangkutan barang dari pelabuhan pada abad ke 20, lalu dilanjutkan menuju Kitaichi Glass  sebuah pabrik pembuatan gelas yang sangat terkenal. Kemudian mengunjungi Music Box Museum  yaitu bangunan tua yang sangat unik dimana Anda dapat melihat berbagai jenis dan ukuran dari kotak musik yang merupakan hasil kerajinan utama masyarakat lokal di Otaru.  Perjalanan dilanjutkan menuju kota  Sapporo  mengunjungi  Shiroi Koibito, dimana Anda dapat menikmati coklat dan cookies dari Ishiya sambil melihat proses pembuatan dari coklat tersebut.  Anda juga akan diajak untuk mengunjungi Ramen Republic dimana Anda bisa mencoba ramen yang sangat terkenal dari pulau Hokkaido. Setelah itu, tidak lupa juga Anda akan diajak untuk berbelanja di Tanukikoji, disini Anda bisa membeli souvenir & oleh-oleh khas pulau Hokkaido. 

Hari 6 : SAPPORO – NOBORIBETSU – LAKE TOYA 
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomondasi: Toya Kohantei atau setaraf
Pagi ini Anda akan di ajak untuk Sapporo city tour,  mengunjungi  Odori Park  yang merupakan pusat kota Sapporo dan photo stop dengan latar belakang Sapporo TV Tower, kemudian mengunjungi Tokeidai Clock Tower yang merupakan lambang dari kota Sapporo. Kemudian Anda juga akan di ajak untuk mengunjungi Sapporo Snow Festival yang merupakan event tahunan di Sapporo, disini Anda akan di manjakan dengan sebuah pemandangan yang sangat menyenangkan, Anda dapat melihat berbagai aktivitas snow (Sliding Snow, Snow Rafting, dll) selain itu anda juga dapat melihat berbagai bentuk bangunan dunia yang dipahat di es dan menjadi pemandangan yang sangat Indah dan luar biasa. Siang hari proses menuju Noboribetsu,  Tiba di Noboribetsu, city tour dimulai dengan mengunjungi Date Jidaimura  yaitu sebuah theme park yang di set seperti kota tua pada zaman Edo. Di dalamnya Anda dapat melihat cara dan kehidupan masyarakat lokal, atraksi ninja, atraksi Geisha, dan juga mencicipi makanan khas yang disajikan oleh masyarakat sekitar. 

Hari 7 : LAKE TOYA – HAKODATE 
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomondasi: Hotel Resol Hakodate atau setaraf
Perjalanan dilanjutkan menuju Lake Toya, dan mengunjungi Mt Usu menggunakan ropeway, yang merupakan salah satu gunung berapi yang paling terkenal di Jepang, dimana dari atas ketinggian Anda bisa melihat pemandangan danau lake toya dan gunung Mt. Usu yang sangat indah. kemudian anda akan di ajak untuk menuju Mt Showa untuk mengunjungi bear ranch  tempat perkembiakan & perlindungan beruang Hokkaido. Lalu di lanjutkan menuju kota Hakodate sebuah kota di Pulau Hokaido yang terkenal sebagai kota romantis. Anda akan diajak menuju Hakodate port yang terkenal dengan kawasan perbelanjaan Red Brick Warehouse. Dan juga Goryukaku park dan tower yang merupakan benteng pertahanan jepang berbentuk bintang.Dilanjutkan dengan Mount Hakodate dengan menggunakan ropeway / Kereta gantung, dimana Anda dapat melihat pemandangan kota Hakodate yang termasuk salah satu pemandangan malam terindah di seluruh Jepang. Dilanjutkan menuju. Bermalam di Hakodate. 

Hari 8 :
HAKODATE – HANEDA (Dengan NH 554  12.25 – 13.55)
HANEDA – NARITA         (Dengan Bus)    
NARITA – JAKARTA        (Dengan NH 835   18.10 – 23.50)
(Makan Pagi)  
Hari ini, anda akan diantar untuk mampir di Hakodate morning market salah satu fresh market terbesar di Jepang, dimana Anda bisa mencicipi makanan khas local yang masih segar. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju airport untuk penerbangan menuju Indonesia via Haneda & Narita airport. 


Paket Termasuk :
Tiket pesawat Internasional, Airport tax, Fuel Surcharge, Asuransi, Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*4 Hotel sesuai dengan itinerary), Guide.

Tidak Termasuk :
Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta), Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 70.000/orang/hari), Visa Jepang.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :

Catatan :
Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan Tour, Japan Package, Hokkaido Tour,Asahiyama Zoo "Pinguin Show", Furano Ski Ground, Otokoyama Sake Museum, MT. Usu, Hakodate, Otaru Music Box Museum, Date Jidaimura, Kitahiroshima Outlet.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes