Tour Updates

Oct 28, 2016

AMAZING KOREA (JEJU ISLAND & ILLUMINATION FESTIVAL) 7D/5N

Tour Code : NW-OKRAK7D
Tour Name : Korea Tour : Amazing Korea (Jeju Island & Illumination Festival) 7D/5N
Price : Rp. 17.100.000 
Flight : Garuda Indonesia (GA)
Accomodation : Hotel *3 / Setaraf
Departure : Jan : 11, 18, & 25 | Feb :1, 8, 11, 15, & 25
Bonus : Nanta Show, Kimchi School & Experience Hanbok Wearing
Highlights : Yong Duam Dragon HeadrockMysterious RoadTrick Eye Museum, Seong-eup Village, Hello Kitty Island Café & Museum, Everland Theme Park, Nami Island, The Garden of Morning Calm Illumintaion Festival, Gyeongbok PalaceNational Folklore Museum, Kimchi School & Photo With Korean Hanbok.
 
*****************************
Itinerary
Hari 1 : JAKARTA – SEOUL (Dengan Garuda Indonesia)
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Hari ini Anda berkumpul di bandara Int’l Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju 
Seoul, Korea.

Hari 2 : SEOUL – JEJU ISLAND (Dengan Penerbangan Domestik)
(Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Oriental Hotel  atau setaraf 
Tiba di Incheon International Airport, Anda akan langsung menuju Gimpo Airport untuk penerbangan menuju Pulau yang sangat terkenal di Korea yaitu Jeju Island. Setibanya Anda di Jeju Island, Anda akan diajak city tour pulau Jeju dengan mengunjungi/melewati: Yong Duam Dragon Headrock, Mysterious Road, Trick Eye Museum disini Anda dapat berfoto dengan berbagai objek gambar 3D sehingga hasilnya seolah – olah gambarnya menjadi nyata dan hidup, disini Anda dapat juga mengunjungi Ice Museum. Setelah itu Anda akan diantar menuju Hotel untuk beristirahat. 




Hari 3 : JEJU ISLAND
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Oriental Hotel  atau setaraf                         
City Tour di Jeju pada hari ini akan dimulai dengan berkunjung ke Seong-eup Village dimana anda dapat melihat kebudyaan masyarakat jeju pada jaman dahulu, kemudian Seongsan Sunrise Peak, Hello Kitty Island Café & Museum dimana anda dapat melihat dan bertemu dengan karakter unik asal Jepang Hello kitty dan keluarga nya. Hello Kitty land ini terdiri dari art gallery, kitty house, dan juga café hello kitty dengan design dan tema khusus untuk pencinta Hello Kitty. Setelah itu Anda akan diajak mengunjungi Teddy Bear Museum dan malam hari Anda akan diajak menyaksikan show unik penggabungan antara alat masak dengan alat music yang sangat terkenal di Korea yaitu “ Nanta Show“.  
Hari 4 : 
JEJU ISLAND – SEOUL(Dengan Penerbangan Domestik)
SEOUL – EVERLAND – SKI RESORT (Dengan Bus)
(Makan Pagi, Makan Malam)
Akomodasi: High 1 Resort atau setaraf
Pagi hari, Anda akan diantar menuju airport untuk penerbangan kembali menuju kota Seoul. Setibanya, Anda akan diantar untuk menikmati theme park terbesar di Korea “EVERLAND THEME PARK”, Anda dapat menikmati wahana terbaru safari Zoo dimana anda dapat melihat kombinasi lion dan  tiger yang dikenal dengan “liger”. Selain itu anda juga dapat menikmati T Express roller coaster kayu terpanjang di Dunia, dan masih banyak lagi. Pada musim winter, Anda juga bisa mencoba Everland Snow Buster dimana anda bisa merasakan serunya berseluncur di Salju. Bermalam di Ski Resort. 


Hari 5 : 
SKI RESORT – NAMI ISLAND – ILLUMINATION FESTIVAL – SEOUL
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: May Place Dongdaemun atau Baiton Dongdaemun  atau setaraf 
Pagi hari Anda akan diberi waktu bebas untuk bermain Ski (termasuk sewa baju & peralatan ski). Dilanjutkan dengan bus wisata menuju menuju Nami Island untuk mengunjungi Winter Sonata Shooting place. Nami Island, sebuah pulau buatan dengan suasana romantis dan memiliki keindahan 4 musim yang sangat terkenal dikorea maupun dunia. Menjelang sore hari, Anda akan diantar menuju The Garden of Morning Calm untuk menikmati festival lampu salju.


Hari 6 : SEOUL
(Makan Pagi, Makan Siang)
Akomodasi: May Place Dongdaemun atau Baiton Dongdaemun  atau setaraf

Tour hari ini, Anda akan diajak untuk menikmati keindahan kota Seoul dengan mengunjungi Istana Gyeongbok & National Folklore Museum, kemudian melewati tempat tinggal Presiden Korea The Blue House. Lalu Anda akan diajak untuk mempelajari cara membuat makanan khas korea ”Kimchi” dan menggunakan pakaian tradisional Korea ”Hanbok” dengan mengunjungi Kimchi School & Experience Hanbok Wearing. Dilanjutkan mengunjungi N Seoul Tower  (photostop), disini selain dapat melihat pemandangan kota Seoul dari atas ketinggian 237 meter, tempat ini juga terkenal sebagai tempat yang sangat romantis dikorea, dimana terdapat banyak sekali Love Lock. Lalu Ginseng Outlet, Amethyst Factory, The Face Shop, Duty Free Shop  dan sore hari nya Anda diantar menuju Myeongdong  Fashion Street  untuk bebas berbelanja. 


Hari 7 : SEOUL – JAKARTA (Dengan Garuda Indonesia)
(Makan Pagi)
Setelah makan pagi Anda akan diajak mengunjungi Red Pine Shop dan Chungha Grocery Market untuk berbelanja makanan dan souvenir oleh-oleh khas Korea sebelum Anda diantar menuju Airport untuk penerbangan kembali ke tanah air. 

Paket Termasuk :
Tiket pesawat Internasional, Airport tax, Fuel Surcharge, Asuransi, Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*3 Hotel sesuai dengan itinerary), Guide.

Tidak Termasuk :
Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta), Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 75.000/orang/hari), Visa Korea.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :


Catatan Tambahan:
1. Keberangkatan Januari : 2 & 3 dengan harga Rp.17.500.000
2. Penerbangan dengan menggunakan Asiana Airlines di tanggal :
  • JAN : 13, 20
  • FEB : 04, 11, 18, 25
  • MAR : 01, 08, 15, 22, 29
Dengan harga Rp. 15.600.000.
3. Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Korea Tour, Korean Package, Yong Duam Dragon Headrock, Mysterious Road, Trick Eye Museum, Seong-eup Village, Hello Kitty Island Café & Museum, Everland Theme Park, Nami Island, The Garden of Morning Calm Illumintaion Festival, Gyeongbok Palace, National Folklore Museum, Kimchi School & Photo With Korean Hanbok.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes