Tour Updates

Oct 28, 2016

JAPAN IMPRESSION - TUNNEL OF LIGHT ILLUMINATION 7D/4D

Tour Code : NW-OJPITLI7D
Tour Name : Japan Impression - Tunnel of Light Illumination 7D/4N
Price : Rp. 23.950.000
Flight : Cathay Pacific (CX)
Accomodation : Hotel *4 / Setaraf
Departure : Jan : 5, 8, 14 & 20 , Feb :6, 11 & 25, Mar : 11
Bonus : Free Wi-Fi selama perjalanan.
Highlights : Universal Studio Osaka, Kiyomizu Temple, Nakamise Shopping Street , Tokyo Disneylad/Disneysea, Nabana no Sato (Tunnel of Light Illumination) , Mt. Fuji 5th Station, Shinkansen Experience, Fushimi Inari "1000" Troy.
 
*****************************
Itinerary 
Hari 1 : JAKARTA – HONGKONG  (Dengan Cathay Pacific)
Akomodasi: Bermalam di pesawat
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Tokyo via Hongkong.

Hari 2 : HONGKONG – NARITA(Dengan Cathay Pacific)
TOKYO DISNEYLAND / DISNEYSEA
(Makan Malam)
** Hari ini anda dapat memilih untuk mengunjungi Tokyo Disneyland atau Tokyo Disneysea. 
Akomodasi: Metropolitan Hotel atau setaraf
Sesampainya di Tokyo, Anda akan diajak mengunjungi theme park yang sudah tidak asing lagi bagi anak-anak maupun orang dewasa, yaitu Disneyland dengan atraksi-atraksi yang menarik seperti Jungle Cruise, Pirates of The Caribbean, Big Thunder Mountain, Haunted Mansion, Pooh's Hunny Hunt, Splash Mountain, Space Mountain, Micro Adventure, Buzz Lightyear's Astro Blasters, dll. 

Hari 3 : TOKYO  - KAWAGUCHI
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Jiragonno Fujino Yakata Hotel atau setaraf
Hari ini anda akan diajak mengunjungi / melewati : Asakusa Kannon Temple yang merupakan satu satu kuil Buddha tertua di Jepang, berbelanja di Nakamise Shopping Street dan bisa berfoto dengan latar belakang Tokyo Sky Tree sebuah menara dengan ketinggian 634 m, dimana merupakan menara yang tertinggi di dunia pada saat ini. Kemudian, Anda akan diajak untuk berbelanja dikawasan elite Ginza (apabila waktu memungkinkan). Sore hari perjalanan dilanjutkan menuju Kawaguchi Area. 

Hari 4 : KAWAGUCHI – MT FUJI – FUJITEN SKI RESORT – NAGOYA
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Sakae Tokyu Rei Hotel atau setaraf
Setelah santap pagi, perjalanan hari ini dilanjut kan mengunjungi Gunung Fuji (bila cuaca memungkinkan dapat naik sampai stasiun ke 5 dengan ketinggian 2200 meter), untuk menikmati keindahan alam gunung tersebut.  Kemudian dengan bus wisata menuju FUJI TEN SKI RESORT dimana Anda akan diberikan waktu bebas untuk bermain ski (tidak termasuk biaya sewa perlengkapan alat ski). Sore hari menuju Kota Nagoya untuk melihat Nabana no Sato (Tunnel of Light Illumination) dimana anda dapat melihat lapangan yang disulap menjadi lautan lampu dan terowongan cahaya karena diterangi dan dihias 8.500.000 lampu LED.

Hari 5 :
NAGOYA– KYOTO
KYOTO – OSAKA (Dengan Bullet Train)
(Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam)
Akomodasi: Osaka Daiichi Hotel atau setaraf
Setelah makan pagi, perjalanan diilanjutkan dengan bus wisata menuju Kyoto, kota pusat kebudayaan Jepang untuk mengunjungi Kiyomizu Temple salah satu kuil Buddha tertua yang ada di Jepang dan telah terdaftar dalam UNESCO World Heritage. Dan juga mengunjungi Fushimi Inari Shrine, terkenal dengan sebutan “1000 torii” Dilanjutkan menuju Osaka dengan shinkansen / kereta api cepat  1 station. 

Hari 6 : OSAKA UNIVERSAL STUDIO – KANSAI            
KANSAI – HONGKONG (Dengan Cathay Pacific) 
(Makan pagi)
Akomodasi : Bermalam di pesawat
Hari ini anda akan mengunjungi UNIVERSAL STUDIOS – menyaksikan tehnik-tehnik pembuatan film dan menikmati berbagai atraksi seru  seperti  The Amazing Adventure Of Spider-Man: The Ride, Hollywood Dream: The Ride, WaterWorld Show, The Terminator 2 (3D), Shrek's (4D) Adventure / Sesame Street - Movie Magic, E.T Adventure, Snoopy's Playland, Jurassic Park, dll. Tak lupa juga menikmati atraksi terbaru The wizarding world of Harry Potter. Sore hari anda akan diantar kembali menuju airport untuk penerbangan kembali menuju Jakarta.

Hari 7 : HONGKONG – JAKARTA (Dengan Cathay Pacific)
Anda dijadwalkan tiba Jakarta.

Paket Termasuk :
Tiket pesawat Internasional, Airport tax, Fuel Surcharge, Asuransi, Makan (sesuai itinerary), Transport, Akomodasi (*4 Hotel sesuai dengan itinerary), Guide.

Tidak Termasuk :
Tiket pesawat domestik (Kota Asal - Jakarta), Tip (tour leader IDR 30,000/orang/hari, local guide & driver IDR 70.000/orang/hari), Visa Jepang.
(Pembayaran Tips dilakukan di Negara Tujuan berdasarkan mata uang setempat)

Syarat dan Ketentuan :


Catatan Tambahan:
1. Fujiten Ski Resort (Winter season) buka : 05 Dec 2016 – 05 April 2017.
2. Nabana No sato (Tunnel of Light Illumination) : 15 October 2016 – Maret 2017.
3. Untuk harga anak-anak dan single supplement silahkan hubungi kami.

Keyword : Japan package, osaka tour, nagoya package, kyoto package, Universal Studio Osaka, Kiyomizu Temple, Nakamise Shopping Street, Tokyo Disneylad/Disneysea, Nabana no Sato (Tunnel of Light Illumination) , Mt. Fuji 5th Station, Shinkansen Experience, Fushimi Inari "1000" Troy.

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes