Tour Updates

Jan 20, 2019

8D7N FRANCE & SWITZERLAND TOUR

Tour Code : NW-OT-FIT-FRASWI8D
Tour Name : 8D7N France & Switzerland Tour
Tour Type :  FIT / SIC
Price : Start from Rp. 18.929.000
Accommodation : Hotel *4 /Setaraf
Highlights : Montmartre District, Furnicular, Second Stage, Quartier Latin, Museu de Louvre, Beaune, Lyon, Palais Des Nations, Jardin Anglais, Jet d’Eau,  Zurich Lake, Lucerne, Bern, Paris.
 
********************************


HARI 1 : PARIS AIRPORT – HOTEL
Selamat datang di kota Paris. Sesampainya di Bandara, anda akan diantar ke Hotel.
Sore hari, anda akan dijemput di Hotel untuk diantar ke Montmartre District, daerah yang terkenal dengan pelukis, seniman jalanan, klub malam dan anda dapat melihat Basilica of Sacre-Coeur (Gereja Katholik yang berada diatas bukit, titik tertinggi di Kota Paris). Anda akan diajak menaiki Furnicular untuk naik keatas bukit dan melihat keindahan kota Paris dari atas. Malam hari, anda akan diantar kembali ke Hotel untuk beristirahat.

HARI 2 : PARIS CITY TOUR (MP)
Setelah sarapan pagi, anda akan diantar untuk city tour di area Eiffel Tower yang merupakan satu monumen besi tertinggi di Paris yang menjadi ikon global Perancis, dan salah satu struktur terkenal di dunia. Hari ini anda juga berkesempatan untuk menaiki Second Stage dari Eiffel Tower ini. Setelah itu, anda akan diantar menuju Quartier Latin untuk menikmati keindahan beberapa bangunan peninggalan sejarah. Kemudian, anda akan diantar menuju hotel untuk beristirahat.
NOTE :Sering kali antrian naik ke Eiffel Tower sangat panjang, jika demikian acara naik ke Eiffel Tower dapat diganti waktunya dihari yang sama.

HARI 3 : PARIS CITY TOUR (MP)
Setelah sarapan pagi, hari ini anda akan diantar menuju area Museu de Louvre yang merupakan Benlux. Salah satu tempat penjualan parfum yang lengkap dan terkenal di Paris. Kemudian, anda dapat menelusuri lebih jauh lagi kota Paris yang Indah.
museum seni terbesar di dunia dan merupakan monumen bersejarah di Paris. Jika anda berkenan, anda akan diantar menuju 


HARI 4 : PARIS – NOYERS – BEAUNE – LYON (MP)  
Pagi ini, perjalanan anda akan dimulai dengan mengunjungi kota Beaune, yang terkenal dengan jalanan kota penuh bunga dan produksi Winenya. Tidak lupa diperjalanan menuju kota Beaune, anda akan singgah di Kota kecil yang dianggap sebagai kota terindah di Perancis pada abad pertengahan bernama Noyers. Setelah makan siang, anda akan diantar mengunjungi kota Lyon. Kota bersejarah yang merupakan Ibu kota Roman Gallia dan diresmikan sebagai World Heritage Site.

HARI 5 : LYON – GENEVA - ZURICH (MP)
Hari ini perjalanan anda akan dilanjutkan dengan berpindah Negara ke Switzerland. 
Pagi hari anda akan melakukan perjalanan ke Geneva. Sesampainya di Geneva, anda akan diajak mengunjungi Palais Des Nations (Kantor Pusat PBB di Eropa), Jardin Anglais dengan jam bunganya yang indah, dan Jet d’Eau yang diakui sebagai air  Mancur tertinggi di Eropa. Setelah makan siang, anda akan diajak melewati danau Leman & neuchatel yang indah
Note : Perjalanan dari Kota Geneva – Zurich melihat jumlah peserta. Jika jumlah tidak mencukupi, perjalanan ini akan menggunakan Kereta.


HARI 6 : ZURICH – RAPPERSWIL - ZURICH (MP)
Pagi ini, perjalanan anda akan dimulai dengan menikmati pemandangan dan mengintari Danau Zurich menggunakan Perahu. Setelah berkeliling anda akan turun di Kota Rapperswil, kota kecil yang indah dan terkenal dengan istananya yang sudah ada dari abad pertengahan. Sore hari, kembali ke kota Zurich menggunakan ‘swiss railways’. Malam hari kembali ke Hotel untuk beristirahat.

HARI 7 : ZURICH – GRINDELWALD – LUCERNE - ZURICH (MP, MS)
Setelah sarapan pagi, Grindelwald untuk menikmati pemandangan panoramic indah menggunakan cable car. Setelah itu, anda akan di antar menuju Lucerne yang merupakan salah satu kota terindah di Swiss, disini anda juga bisa melihat keindahan Chapel Bridge. Setelah itu anda akan diantar menuju ke hotel untuk beristirahat.

HARI 8 : ZURICH – BERN - PARIS
Hari ini, anda akan diantar untuk city tour di kota Bern untuk menikmati keindahan Old Town di kota ini. Setelah itu, anda akan diantar menuju ke Paris sebagai akhir perjalanan ini.


BIAYA SUDAH TERMASUK:
  • 7 malam akomodasi di Paris, Lyon & Zurich based on Twin Sharing
  • Transfer dari Airport – Hotel dengan Private Transport
  • Tour dengan pengaturan SIC (Seat In Coach)
  • Guide dan Pengemudi berbahasa Inggris
  • Kendaraan ber - AC
  • Makan pagi dan makan siang yang tercantum didalam itinerary.
BIAYA BELUM TERMASUK :
  • Tiket pesawat pergi dan pulang
  • Airport Taxes and Fuel surcharge 
  • Transfer dari Hotel – Airport (hari terakhir).
  • Biaya pengeluaran pribadi seperti laundry, minibar, dll
  • Asuransi perjalanan
  • Visa Schengen
  • Tipping untuk pemandu dan pengemudi masing – masing setara dengan EURO 5/orang/hari
  • Makan siang dan makan malam 
  • Biaya Tambahan pada saat convention, exhibition, festival, dan high season
  • Tambahan biaya untuk penjemputan antara jam 21.30 - 09.00

Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes