Tour Updates

Jan 16, 2019

DERAWAN ISLAND EXPLORATION & WHALE SHARK 4D

Tour Code: NW-DIEX-LA-4D-B
Tour Name : Derawan Island Exploration & Whale Shark 4D/3N
Price : Contact Us
Highlights : Pulau Derawan, Gusung Sanggalau, Pulau Sangalaki, Pulau Kakaban, Laguna Kehe Daeng, Goa Halo Tabung, Whale Shark Point, Danau Labuan Cermin, Pulau Manimbora.

*******************
Hari 1 : Transfer In Derawan – Gusung Sanggalau – Sunset Point (MS, MM)
Tiba di Bandara Kalimarau Berau, bertemu dengan Guide selanjutnya perjalanan dilanjutkan menuju Pelabuhan Tanjung Batu (+- 2,5 jam) untuk menuju ke Pulau Derawan dengan menggunakan speedboat (+-30 Menit). Tiba di Derawan peserta diajak wisata di Gusung Sanggalau. Tiba di Gusung Sanggalau peserta dapat menikmati indahnya pasir putih dan pemandangan yang “ Instragramable ” yang tidak kalah menakjubkan. Selanjutnya makan siang di rumah makan. Kemudian peserta dapat bebas mengelilingi Pulau Derawan. Selanjutnya peserta diajak menuju Resort Pratasaba untuk proses check - in, kemudian acara bebas hingga waktu makan malam.

Hari 2 : Pulau Sangalaki - Pulau Kakaban – Pulau Maratua (MP, MS, MM)
Setelah sarapan pagi, peserta diajak menuju Pulau Sangalaki untuk mengunjungi lokasi konservasi penyu. Jika kondisi menungkinkan peserta dapat melihat tukik menetas. Kemudian snorkling di daerah perairan Sangalaki, peserta dapat melihat Manta jika kondisi memungkinkan. Selanjutnya peserta diajak untuk menuju Pulau Kakaban untuk snorkling bersama ubur - ubur yang tidak menyengat / beracun. Selanjutnya peserta diajak untuk menuju Laguna Kehe Daeng, yaitu sebuah danau yang tersembunyi di balik karang yang tinggi dengan air yang jernih disertai pasir putih yang lembut. Kembali menuju Resort untuk makan siang. Kemudian menuju Goa Halo Tabung dimana peserta diajak untuk merasakan sensasi dinginnya air dengan tebing batu & sensasi melompat dari tebing goa. Kembali ke Resort, peserta dapat snorkling di area resort. Makan malam di resort.

Whaleshark point
Hari 3 : Whale Shark Point – Labuhan Cermin – Pulau Manimbora (MP , MS, MM)
Goa Halo Tabung
Pukul 04.30, peserta bersiap menuju Whale Shark Point untuk berenang bersama dengan spesies hiu terbesar, peserta dapat merasakan sensasi dan adrenalin yang tinggi ketika berenang bersama Hiu Paus (Whale Shark) ini. Perjalanan dilanjutkan menuju Biduk - Biduk dan makan pagi dengan meal box. Tiba di Danau Labuan Cermin peserta dapat melihat keindahan danau yang begitu jernih menyerupai cermin, peserta akan diberikan waktu untuk berenang dan menjelajahi Danau Labuhan Cermin. Kemudian peserta diajak untuk makan siang di rumah makan, selanjutnya menuju Pulau Manimbora untuk menikmati indahnya hamparan pasir & jernihnya air laut di sekitar pulau. Kemudian kembali ke resort. Tiba di resort, coffee break sembari menikmati indahnya sunset. Makan malam di resort, acara bebas.

Hari 4 : Transfer Out Berau (MP)
Setelah sarapan pagi & check - out di resort, peserta kembali menuju Berau, menggunakan speed boat (+- 30 Menit) menuju pelabuhan Tanjung Batu, kemudian menuju Bandara Kalimarau Berau. Tour selesai.



Paket sudah termasuk :
  • Transportasi Bandara – Pelabuhan Batu PP
  • Speed Boat selama tour
  • Lodge Room 3 malam (Twin share)
  • Makan 9 kali sesuai program & Coffee Break
  • Guide 
  • Tiket Obyek Wisata Sesuai Program 
  • Life Jacket dan alat snorkling
  • Parkir & Asuransi Perjalanan Wisata
  • Air mineral 600ml/ botol/ hari/ orang 

Paket belum termasuk :
  • Tiket Pesawat + Airport Tax, Surcharge
  • Pengeluaran pribadi ( Laundry, Mini Bar, Telpon, Mobile Internet, dll )
  • Optional tour
  • Tip Guide & Supir













Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes