Tour Updates

Sep 3, 2019

HANOI – HA LONG BAY – PHNOM PENH – SIEM REAP 6D/5N

HANOI – HA LONG BAY – PHNOM PENH – SIEM REAP 6D/5N

Tour Code NW-OT-SeAVNM-XXI–HNOHLBPNPSR6D
Tour Name : Hanoi - Ha Long Bay -  Ho Chi Minh City - Cu Chi Tunnels -  Siem Reap
Tour Type : FIT/SIC
Price : Rp 6,110,000,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Ho Chi Minh Mausoleum, Tran Qouc, Van Nien Pagoda, Literature Temple, Quoc Tu Giam, Ha Long Bay, Cho Da, Dinh Houng, Ga Choi, Thien Cung Cave, Royal Palace Compound, Silver Pagoda, Independence Monument, National Museum, Siem Reap, The South Gate, Bayon Temple, The Royal Enclosure, Phimeanakas, The Elephant Terrace, Terrace Of The Leper King, Ta Prohm, Angkor Wat, Bakheng Temple, Bakheng Temple, Tonle Sap Lake, Floating Village, Tonle Sap Lake, Chantier Ecole – Artisan D’angkor.
===========================

Hari 1: HANOI -  ARRIVAL 
Tiba di Bandara Noi Bai International peserta dijemput untuk menuju pusat kota Hanoi. Hanoi, ibukota Vietnam, sebuah kota yang penuh gaya dan anggun yang mempertahankan pesona dunia lama yang unik dan beberapa arsitektur kolonial yang paling mencolok di Asia, banyak danau, taman dan kuil – kuil oriental yang membuat suasana santai. Peserta menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 2: HANOI – HA LONG BAY ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta diajak mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum dan menikmati aspek arsitektur dan historis tempat peristirahatan terakhir Paman Ho. Tepat disebelahnya ada rumah panggung di Ho Chi Minh dan peserta ke satu sisi Mausoleum adalah One Pillar Pagoda, yang didirikan oleh Raja Ly Thai To pada 1049 struktur ini telah menjadi simbol penting bagi masyarakat Hanoi. Kemudian peserta diajak berkunjung ke Tran Qouc ( salah satu pagoda tertua di Vietnam ) & Van Nien Pagoda. Pagoda berusia ribuan tahun dianggap sebagai salah satu yang paling terkenal di ibu kota tua Thang Long, kedua pagoda berada di tepi Danau Barat. Pagoda ini berasal dari abad ke-11 dan dikatakan melindungi wilayah ini dari penjajah luar. Dilanjutkan mengunjungi Literature Temple dan Quoc Tu Giam. Universitas pertama Vietnam yang dibangun pada 1070, taman dan arsitekturnya yang terpelihara dengan baik menawarkan pandangan santai ke masa lalu Vietnam. Disini peserta dapat berkesempatan melihat pertunjukan musik tradisional. Setelah itu peserta makan siang di restaurant lokal, dilanjutkan ( 3,5 jam ) perjalanan menuju Ha Long Bay yang diakui oleh UNESCO dua kali sebagai warisan alam dunia. Pertama kali pada 17/12/1994, Ha Long Bay diakui untuk nilai estetika dan pada 2/12/2000, teluk diakui untuk nilai geologi, geomorfologi. Selain itu, Ha Long Bay telah diumumkan dalam daftar tujuh keajaiban dunia alami baru oleh New7Worlder Organization. Kemudian peserta akan menikmati makan malam seafood di salah satu restaurant lokal terbaik dan peserta dapat menjelajahi pasar malam. Setelah itu peserta menuju hotel, check-in, beristirahat.

Hari 3: HALONG BAY – HANOI – PHNOM PENH ( MP, MS )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diajak ke Bai Chay Pier dan kapal berlayar menuju Cho Da, Dinh Houng, Ga Choi mengunjungi Thien Cung Cave. Kemudian kembali ke kapal dan terus berlayar sambil menyiapkan makan siang lalu kembali ke Bai Chay Pier. Setelah itu peserta meninggalkan Halong Bay langsung ke Noi Bai Airport untuk penerbangan ke Phnom Penh. Tiba di Bandara Phnom Penh, Phnom Penh, kota ini memepertahankan pesona tradisional Khmer dan kolonialnya. Vila – vila di Perancis di sepanjang jalan – jalan raya pohon mengingatkan pengunjung bahwa kota itu pernah dianggap sebagai permata di Asia Tenggara. Perubahan politik baru – baru ini telah memicu ledakan ekonomi, dengan hotel – hotel baru, restaurant, bar dan klub malam bermunculan di sekitar kota. Setelah itu peserta menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 4: PHNOM PENH – EKSPLORASI – SIEM REAP BY S.I.C BUS  ( MP, MS, MM )
Setelah santap pagi, peserta memulai perjalanan dengan mengunjungi Royal Palace Compound yang dibangun pada tahun 1866 oleh pendahuluan Raja Norodom, adalah fitur yang paling mencolok dan juga salah satu dari Istana bergaya Khmer yang berwarna - warni yang mengesankan. Di dekat Istana Kerajaan adalah Silver  Pagoda Perak ( kuil Buddha Zamrud ), menampilkan banyak patung Buddha yang didekorasi dan dibuat oleh berlian, zamrud, emas dan perak. Kemudian peserta melanjutkan untuk mengunjungi Independence Monument yang dibangun pada tahun 1954 setelah Kamboja mengambil negara mereka kembali dari koloni Perancis, melanjutkan kunjungan ke National Museum, bangunan merah khas dengan arsitektur Khmer yang indah dibangun sejak 1917 dan berisi lebih dari 5000 benda seni yang terbuat dari batu pasir, perunggu, perak, tembaga, kayu, dan lainnya. Setelah itu transfer ke stasiun bus untuk naik bus Mekong Express ke Siem Reap. Setibanya di Siem ReapTreasure Of The Kingdom Of Cambodia, sesaat pertemuan kehormatan kemudian memperkenalkan diri sendiri dengan pemandu wisata Kamboja kami di beberapa titik pertemuan Siem Reap kemudian menuju hotel, check-in, beristirahat.

Hari 5: SIEM REAP EXPLORE  ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan, peserta akan diajak mengunjungi ibukota Kuno Angkor Thom ( abad ke - 12 ) melihat The South Gate, Bayon Temple – unik untuk 54 menara yang didekorasi dengan lebih dari 200 wajah Avalokitesvara yang tersenyum The Royal Enclosure, Phimeanakas, The Elephant Terrace dan Terrace Of The Leper King. Makan siang di restaurant lokal. Setelah itu, mengunjungi Ta Prohm yang luar biasa yang dianut oleh akar pohon ara yang sangat besar dan tanaman rambat raksasa. Kemudian peserta terus mengunjungi kuil terkenal antara lain, Angkor Wat. Angkor Wat adalah situs Warisan Dunia sejak 1992, terkenal karena keindahan dan kemegahannya. Angkor Wat menampilkan relief bawah terpanjang di dunia, yang membentang di sepanjang dinding galeri luar dan menceritakan kisah – kisah dari mitologi Hindu, mengunjungi Bakheng Temple dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis dari Bakheng Hill. Welcome dinner – Spectacle De Danse Apsara di restaurant lokal dan setelah itu kembali ke hotel, dan beristirahat.

Hari 6: SIEM REAP – TONLE SAP – DEPARTURE  ( MP, MS, MM )
Setelah santap pagi dan proses check-out, peserta mengunjungi Tonle Sap Lake, peserta akan naik kapal di Tonle Sap Lake dan menikmati pelayaran singkat melewati Floating Village lengkap dengan sekolah, restaurant dan rumah sakit. Peserta terus mengunjungi Chantier Ecole – Artisan d’angkor, tempat yang berada di kementrian pendidikan dibangun pada tahun 1992 dan tempat ini terkenal sebagai pusat pelatihan dan lokakarya pertukangan, ukiran batu dan polikrom. Lokakarya menawarkan sekilas ke dalam program pelatihan keterampilan yang unik, mengajar seniman muda dalam teknik dan gaya seni klasik Kamboja. Nikmati makan siang & makan malam di restaurant setempat. Setelah itu transfer ke Bandara untuk penerbangan kembali ke tanah air. Tour selesai, Sampai jumpa… Welcome home !

Harga Hotel berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000
Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 pax
SIN SUPP.

A
@IDR
10370
@IDR
8630
@IDR
7010
@IDR
6110
@IDR
1265
3 STARS
B
@IDR
10460
@IDR
8720
@IDR
7100
@IDR
6200
@IDR
1340

C
@IDR
10520
@IDR
8780
@IDR
7160
@IDR
6260
@IDR
1730

A
@IDR
11135
@IDR
9425
@IDR
7790
@IDR
6905
@IDR
1940
4 STARS
B
@IDR
11420
@IDR
9680
@IDR
8045
@IDR
7160
@IDR
2195

C
@IDR
11645
@IDR
9935
@IDR
8285
@IDR
7415
@IDR
2405

A
@IDR
13220
@IDR
11510
@IDR
9875
@IDR
8990
@IDR
3740
5 STARS
B
@IDR
14840
@IDR
13145
@IDR
11510
@IDR
10655
@IDR
5240

C
@IDR
16265
@IDR
14555
@IDR
12905
@IDR
12050
@IDR
6485
























3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Hestia Legend
(Hanoi)
Hotel 79 Luxury Halong
(Halong Bay)
Hotel Rain Rock
(Phnom Penh)
Hotel Monoreach
(Seam Reap)
Hotel Adamas
(Hanoi)
Hotel Van Hai
(Halong Bay)
Hotel Asia Tune
(Phnom Penh)
Hotel Monoreach
(Seam Reap)
Hotel Skylark
(Hanoi)
Hotel New Atar Hotel
                  (Halong Bay)


               Hotel Monoreach
                  (Seam Reap)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Silk
(Hanoi)
Hotel Mithrin Halong
(Halong Bay)
Hotel Frangipani Royal Place
(Phnom Penh)
Hotel Angkor Riviera
(Seam Reap)
Hotel Boss Legend
(Hanoi)
Hotel Moung Thanh Grand
(Halong Bay)
Hotel Sun & Moon Beautique
(Phnom Penh)
Hotel Angkor Holiday
(Seam Reap)
Hotel O’Gallery Premier
(Hanoi)
Hotel Halong Plaza
(Halong Bay)


Hotel Somadevi
(Seam Reap)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Diamond Wetlake Suites
(Hanoi)
Hotel Novotel Halong
(Halong Bay)
Hotel Palace Gate
(Phnom Penh)
Hotel Angkor Miracle Resort
(Seam Reap)
Hotel Apricot
(Hanoi)
Hotel Apricot Ha Noi
(Halong Bay)
Hotel Naga World
(Phnom Penh)
Hotel Sokha Angkor
(Seam Reap)
Hotel Hotel Melia
(Hanoi)
Hotel Melia Ha Noi
(Halong Bay)


Hotel Sintamani Resort
(Seam Reap)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van/BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 pax ), USD 3 /pax /day ( >12 pax ) 
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnel, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group

Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes