Tour Updates

Sep 3, 2019

HANOI – HA LONG BAY – HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS – SIEM REAP OVERLAND 7D/6N

HANOI – HA LONG BAY – HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS – SIEM REAP  OVERLAND 7D/6N

Tour Code NW-OT-SeAVNM-XX–HHBHCMCCTSR7D
Tour Name : Hanoi - Ha Long Bay -  Ho Chi Minh City  - Cu Chi Tunnels -  Siem Reap
Tour Type : FIT/SIC
Price : Rp 6,575,000,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Ha Long Bay, Cho Da, Dinh Houng, Ga Choi, Thien Cung Cave, Temple Of Literature, Hoan Kiem Lake, Ngoc Son Temple, The Special Vietnam Water Puppet, Trang Tien Plaza, Ancient Qarter, Vincom City Tower, Cu Chi Tunnels, Labyrinth Of Tunnels, War Museum, Reunification Palace, Notre Dame Cathedral, General Post Office, Ben Thanh Market, Siem Reap, The West Gate Of Angkor Thom, The South Gate, Bayon Temple, The Royal Enclosure, Phimeanakas, The Elephant Terrace, The Terrace Of The Leper King, Apsara Show.

===========================
Hari 1: HANOI -  ARRIVAL 
Tiba di Bandara Noi Bai International peserta dijemput untuk menuju kota Hanoi. Hanoi ibukota Vietnam, kota yang fashionable dan graciuos yang mempertahankan charm dunia lama yang unik dan beberapa arsitektur kolonial asia yang paling mencolok, banyak danau yang damai, taman dan kuil - kuil timur yang membuat suasana santai. Setelah tiba di kota Hanoi, peserta diantar menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 2: HANOI – HA LONG BAY  ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan menempuh perjalanan selama 3 ½ jam menuju Ha Long Bay yang sudah dua kali di akui oleh UNESCO sebagai Warisan Alam Dunia. Pertama kali pada tanggal 17/12/1994, Ha Long Bay di akui oleh Asthetic Value. Dan pada tanggal 2/12/2000 diakui oleh Value Of Geogloy, Geomorphology. Selain itu Ha Long Bay telah di banjiri dalam daftar tujuh keajaiban dunia alam baru terbaik oleh 7 organisasi baru dunia. Pada pukul 12.00 am peserta akan tiba di Bai Chay Pier dan peserta akan naik ke kapal. Menu makan siang telah diatur sementara kapal berlayar menuju Cho Da, Dinh Houng, Ga Choi. Kemudian pada pukul 2:30 pm peserta akan mengunjungi Thien Cung Cave, setelah itu kembali ke kapal terus berlayar. Dan pada sore hari peserta kembali ke Bai Chay Pier. Selanjutnya makan malam di restaurant lokal dan peserta bebas untuk menjelajahi pasar malam. Lalu peserta menuju hotel, check-in dan beristirahat.

Hari 3: HA LONG BAY- HANOI – HO CHI MINH CITY BY FLIGHT ( MP, MS )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta berangkat ke Hanoi. Setelah sampai peserta akan makan siang di restaurant lokal. Kemudian peserta memulai city tour ½ hari dengan mengunjungi, Temple Of Literature sekolah kekaisaran pertama di Vietnam yang dibangun pada tahun 1070 selama dinasti Raja Ly. Setelah itu peserta akan melewati Hoan Kiem Lake melihat perairan yang damai dan mengunjungi Ngoc Son Temple. Untuk menikmati akhir kunjungan wisata peserta melakukan perjalanan dengan menggunakan kereta di sepanjang Hanoi Old Quarter. Peserta akan menikmati pertujukan The Special Vietnam Water Puppet Show, pertunjukkan tradisional yang unik kemudian peserta mengikuti tour jalan - jalan singkat dengan bersepeda melintasi jalan - jalan kuno yang ramai. Setelah itu peserta bebas berbelanja di Trang Tien Plaza, Ancient Qarter atau Vincom City Tower hingga transfer ke Bandara Noi Bai Airport untuk penerbangan menuju kota Ho Chi Minh. Setibanya di Bandara Tan Son Nhat, peserta akan bertemu guide dan diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 4: HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS – HO CHI MINH CITY ( MP, MS, MM )
Setelah santap pagi, peserta akan meninggalkan kota Ho Chi Minh untuk pergi ke Cu Chi Tunnels. Diperjalanan peserta akan melewati sawah, disini peserta memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penduduk desa dan menyaksikan bagaimana cara mengolah beras. Kemudian peserta menjelajahi Labyrinth Tunnels yang digunakan oleh para prajurit selama perang. Kembali menuju hotel, beristirahat. Setelah itu peserta akan makan siang di restaurant lokal, kemudian kembali ke hotel. Dan pada sore hari peserta melanjutkan city tour setengah hari dan mengunjungi War Museum, Reunification Palace, Notre Dame Cathedral, General Post Office, Ben Thanh Market dan Shopping Center lainnya jika waktu cukup. Kemudian peserta akan makan malam di salah satu restaurant lokal terbaik. Setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 5: HO CHI MINH CITY - SIEM REAP ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta diantar menuju terminal untuk naik Mekong Express Bus ke Siem Reap ( perjalanan selama 12 jam ). Peserta tiba di Siem Reap pada malam hari. Peserta akan disambut hangat oleh pemandu, sesaat pertemuan kehormatan, kemudian peserta memperkenalkan diri dengan pemandu wisata Kamboja di stasiun bus. Kemudian peserta menuju hotel untuk check-in dan beristirahat.


Hari 6: SIEM REAP EXPLORATION ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan, peserta akan memulai tour ke area warisan dunia. Ini adalah hari yang istimewa dan berakting karena peserta akan menjelajahi beberapa kuil yang paling indah di Angkor. Peserta akan mengunjungi The West Gate Of Angkor Thom yang belum ditemukan oleh wisatawan massal, ibukota kuno Angkor Thom ( abad ke - 12 ), kemudian melihat The South GateBayon Temple - unik untuk 54 menara yang didekorasi dengan lebih dari 200 wajah avalokiteshvara yang tersenyum The Royal Enclosure, Phimeanakas. Kemudian mengunjungi The Elephant Terrace dan The Terrace Of The Leper King. Setelah itu tour dimulai dengan mengunjungi kuil yang terkenal Angkor Wat. Angkor Wat adalah situs warisan dunia sejak 1992, terkenal karena keindahan dan kemegahannya. Angkor Wat menampilkan relief bas terpanjang di dunia, yang membentang disepanjang dinding galeri luar dan menceritakan kisah - kisah dari mitologi Hindu, yaitu Bakheng Temple dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis dari Bakheng Hill. Dan pada malam hari peserta akan menikmati makan malam dan Apsara Show ( Apsara Dancing adalah salah satu atraksi terbesar bagi yang berkunjung ke Siem Reap setelah kuil - kuil angkor dan ada disebagian besar daftar hal yang harus dilakukan pengunjung. Ada sejumlah tempat di Siem Reap untuk melihat Apsara Dancing sekarang dan sebagian besar dari tempat - tempat ini adalah restaurant yang menyediakan hidangan gaya prasmanan dan pertunjukan tarian. Apsara Dancing benar - benar layak untuk dilihat dan ini adalah malam yang menyenangkan di Siem Reap ). Setelah itu peserta kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 7: SIEM REAP – DEPARTURE ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta diantar menuju Bandara untuk keberangkatan kembali ke tanah air. Tour selesai, sampai jumpa.. Welcome home !


Harga Hotel berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000
Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 pax
SIN SUPP.

A
@IDR 11,405
@IDR 9,470
@IDR 7,535
@IDR 6,575
@IDR 1,535
3 STARS
B
@IDR 11,675
@IDR 9,755
@IDR 7,805
@IDR 6,860
@IDR 1,805

C
@IDR 12,140
@IDR 10,205
@IDR 8,255
@IDR 7,310
@IDR 2,255

A
@IDR 12,590
@IDR 10,670
@IDR 8,735
@IDR 7,790
@IDR 2,660
4 STARS
B
@IDR 13,355
@IDR 11,435
@IDR 9,500
@IDR 8,555
@IDR 3,410

C
@IDR 13,760
@IDR 11,825
@IDR 9,890
@IDR 8,930
@IDR 3,755

A
@IDR 15,080
@IDR 13,130
@IDR 11,180
@IDR 10,265
@IDR 4,865
5 STARS
B
@IDR 16,865
@IDR 14,945
@IDR 12,995
@IDR 12,080
@IDR 6,515

C
@IDR 22,775
@IDR 20,840
@IDR 18,905
@IDR 17,960
@IDR 12,230






















3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Hestia Legend
(Hanoi)
Hotel 79 Luxury Wetlake Suites
(Halong)
Hotel Phu Ghu (Ho Chi Minh)
Hotel Monoreach (Seam Reap)
Hotel Adamas
(Hanoi)
Hotel Apricot
(Halong)
Hotel Praguel (Ho Chi Minh)
Hotel Monoreach (Seam Reap)
Hotel Skylark
(Hanoi)
Hotel Melia
(Halong)
Hotel Lavender Boutiqe (Ho Chi Minh)
Hotel Monoreach (Seam Reap)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Silk
(Hanoi)
Hotel Mithrin
(Halong)
Hotel Golden Central (Ho Chi Minh)
Hotel Angkor Riviera (Seam Reap)
Hotel Boss Legend
(Hanoi)
Hotel Moung Thanh Grand
(Halong)
Hotel Liberty Central (H0 Chi Minh)
Hotel Angkor Holiday (Seam Reap)
Hotel O’Gallery Premier
(Hanoi)
Hotel Plaza
(Halong)
Hotel Grand silver Land (Ho Chi Minh)
Hotel Somadevi (Seam Reap)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Diamond Wetlake Suites
(Hanoi)
Hotel Lavender
(Halong)
Hotel Majestic Saigon (Ho Chi Minh)
Angkor Miracle Resort & Spa (Seam Reap)
Hotel Apricot
(Hanoi)
Hotel Novotel
(Halong)
Hotel New world saigon (Ho Chi Minh)
Hotel Sokha Angkor (Seam Reap)
Hotel Hotel Melia
(Hanoi)
Hotel Vinpearl
(Halong)
Hotel Park Hyatt (Ho Chi Minh)
Shintamani Resort (Seam Reap)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 pax ), USD 3 / pax / day ( > 12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnels, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group
Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes