Tour Updates

Sep 3, 2019

HANOI – SAPA – NINH BINH – HALONG - HANOI 7D/6N

HANOI – SAPA – NINH BINH – HALONG - HANOI 7D/6N

Tour Code :NW-OT-SeAVNM-XVII–HNOSPNBHHLBHNO7D
Tour Name : Hanoi - Sapa - Ninh Binh - Halong - Hanoi
Tour Type : FIT/SIC
Price : Rp 6,705,000 ,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Hanoi, Hoa LuMa Yen Mount, Bich Dong Caves, Tam Coc, Lao Cai, Flower Hmong, Black Dao, Phu La, Tay, Nung, Bac Ha Market, Moung Hum Market, Coc Ly Market, Lung Khau Nhin Market, Can Cau Markets, Sapa, Moung Hoa River, Black H'mong Village, Ta Van Village, Zay Hill,  Mausoleum Ho Ci Minh,  Ho Chi Minh, Tran Qouc, Literature Temple,  Quoc Tu Giam,  Ha Long Bay, Cho Da, Dinh Huong, Ga Choi, Thien Cung Caves, The Special Vietnam Water Puppet Show.

===========================

Hari 1: HANOI -  ARRIVAL 
Tiba di bandara Noi Bai International peserta dijemput untuk menuju pusat kota Hanoi. Hanoi merupakan ibukota Vietnam, sebuah kota yang penuh gaya dan anggun yang mempertahankan pesona dunia lama yang unik dan beberapa arsitektur kolonial yang paling mencolok di Asia, banyak danau yang damai, taman dan kuil - kuil oriental yang membuat suasana santai. Kemudian peserta diantar menuju hotel, check - in, beristirahat.


Hari 2: HANOI – NINH BINH – ( HOA LU, TAM COC, BICH DONG ) – HANOI – LAO CAI ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan berangkat ke Hoa Lu, ibukota kuno Vietnam akhir abad ke - 10 awal abad ke - 11, yang disebut ‘The Terrestrial Ha Long Bay’ sebagai tebing batu kapur dan pegunungan yang menjulang membentuk ladang padi hijau yang subur bukan air biru. Kemudian peserta juga mengunjungi dua kuil yang dibangun untuk Dinh dan Le Rulers, menaiki 200 anak tangga ke puncak Ma Yen Mount untuk melihat pemandangan fantastis ke daerah sekitarnya dan peserta juga mengikuti perjalanan perahu di sungai melalu lanskap yang tenang dan damai menuju Bich Dong  dan Tam Coc Caves. Setelah itu peserta kembali ke Hanoi dan makan malam di restoran lokal. Kemudian peserta pergi ke stasiun kereta api Hanoi untuk kereta semalam ke Lao Cai dan bermalam diatas kereta.

Hari 3: LAO CAI – MARKETS - SAPA  ( MP, MS, MM )
Tiba di Lao Cai di pagi hari. Setelah sarapan pagi, peserta akan melakukan perjalanan ke salah satu pasar terkenal dimana dapat bertemu banyak etnis mayoritas seperti Flower Hmong, Black Dao, Phu La, Tay, Nung. Pasar - pasar ini berkumpul hanya satu kali per minggu dan mereka menawarkan ragam produk lokalnya, yang tidak dapat ditemukan di daerah lain ( Bac Ha Market & Muong Hum Market pada hari minggu, Coc Ly Market pada hari Selasa dan Lung Khau Nhin Market pada hari Kamis, juga Can Cau Markets pada hari sabtu saja ). Setelah kunjungan ke pasar peserta akan diajak pergi ke Sapa. Tiba di Sapa peserta menuju hotel, check-in, beristirahat.


Hari 4: HANOI HALF DAY CITY – DEPARTURE ( MP ) SAPA – LAO CHAI & TA VAN ETHNIC VILLAGES – LAO CAI - HANOI  ( MP, MS, MM )
Setelah santap pagi dan proses check-out, peserta diajak menyusuri lembah ke Muong Hoa River untuk mengunjungi Black H'mong Village di Lao Chai, salah satu kelompok minoritas terbesar di daerah Sapa, mereka bangga dengan budaya mereka dan menjaga tradisi dan gaya hidup mereka sendiri. Dilanjutkan ke Ta Van Village ( 1, 2 km ) untuk mengunjungi orang - orang suku Zay Hill, sebuah kelompok minoritas yang cukup kecil dengan sekitar 38.000 orang yang tinggal terutama di pegunungan di Vietnam Barat laut. Wanita Zay masih mengenakan kemeja tradisional dengan warna ungu, biru atau hijau. Rumah - rumah Zay dibangun dari kayu dan bambu dengan lantai tanah liat. Peluang untuk berinteraksi dengan masyarakat lokal untuk lebih memahami kehidupan sehari - hari mereka. Menjelang sore peserta kembali ke stasiun kereta api Lao Cai untuk kereta malam menuju Hanoi. Bermalam di kereta dan beristirahat.

Hari 5: HANOI – HA LONG BAY ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diajak mengunjungi Mausoleum Ho Chi Minh dan menikmati aspek arsitektur dan historis tempat peristirahatan terakhir Paman Ho. Tepat disebelah nya ada rumah panggung di Ho Chi Minh dan peserta ke satu sisi Mausoleum adalah One Pillar Pagoda, yang didirikan oleh Raja Ly Thai To pada 1049 struktur ini telah menjadi simbol penting bagi masyarakat  Hanoi. Kemudian peserta diajak berkunjung ke Tran Qouc ( Salah satu pagoda tertua di Vietnam ) & Pagoda Van Nien pagoda berusia ribuan tahun dianggap sebagai salah satu yang paling terkenal di ibu kota tua Thang Long, kedua pagoda berada di tepi danau Barat. Pagoda ini berasal dari abad ke - 11 dan dikatakan melindungi wilayah ini dari penjajah luar. Dilanjutkan mengunjungi Literature Temple dan Quoc Tu Giam. Universitas pertama Vietnam yang dibangun pada 1070, taman dan arsitekturnya yang terpelihara dengan baik menawarkan pandangan santai ke masa lalu Vietnam. Disini peserta dapat berkesempatan melihat pertunjukan musik tradisional. Setelah itu peserta makan siang di restaurant lokal, dilanjutkan ( 3, 5 jam ) perjalanan menuju Ha Long Bay yang diakui oleh UNESCO pada tahun 2000. Malam ini peserta akan menikmati makan malam seafood di salah satu restaurant lokal terbaik. Setelah itu peserta menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 6: HALONG – HANOI – SHOW PUPPET SHOW – CYCLO TOUR ( MP, MS, MM )
Setelah santap pagi dan proses check-out, peserta diajak ke Bai Chay Pier dan kapal akan berlayar menuju Cho Da, Dinh Huong, Ga Choi. Dilanjutkan mengunjungi Gua Thien Cung. Setelah itu kembali ke kapal dan telah disiapkan makan siang menuju kembali ke Bai Chay Pier. Kemudian pada sore hari peserta kembali ke Hanoi. Setibanya di Hanoi, peserta akan menikmati The Special Vietnam Water Puppet Show, pertunjukan tradisional yang unik dan terkenal. Makan malam di restoran lokal dan jalan - jalan singkat dengan bersepeda melintasi jalan - jalan kuno yang ramai. Setelah itu peserta menuju hotel, check-in, beristirahat.

Hari 7: HANOI – DEPARTURE ( MP )
Setelah santap pagi dan proses check-out, peserta akan diantar menuju bandara Noi Bai untuk penerbangan kembali ke tanah air. Tour selesai, sampai jumpa.. Welcome home !

Harga Hotel  berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000


Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 pax
SIN SUPP.

A
@IDR
12240
@IDR
10065
@IDR
7740
@IDR
6705
@IDR
995
3 STARS
B
@IDR
12465
@IDR
10290
@IDR
7965
@IDR
6930
@IDR
1220

C
@IDR
12660
@IDR
10470
@IDR
8160
@IDR
7110
@IDR
1415

A
@IDR
13170
@IDR
10980
@IDR
8670
@IDR
7635
@IDR
1775
4 STARS
B
@IDR
13515
@IDR
11325
@IDR
9015
@IDR
7965
@IDR
2120

C
@IDR
13650
@IDR
11460
@IDR
9150
@IDR
8115
@IDR
2255

A
@IDR
15165
@IDR
12990
@IDR
10665
@IDR
9630
@IDR
3470
5 STARS
B
@IDR
16590
@IDR
14415
@IDR
12105
@IDR
11055
@IDR
4895

C
@IDR
16950
@IDR
14760
@IDR
12450
@IDR
11415
@IDR
5760






















3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Hestia Legend
(Hanoi)
Hotel Icon 36 Sapa
(Sapa)
Lavender Cruise
(Boat)
Hotel 79 Luxury Wetlake Suites
(Halong)
Hotel Adamas
(Hanoi)
Hotel Sapa Charm
(Sapa)
Vapirit Cruise
(Boat)
Hotel Apricot
(Halong)
Hotel Skylark
(Hanoi)
Hotel Sapa Freesia
(Sapa)
Swan Cruise
(Boat)
Hotel Melia
(Halong)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Silk
(Hanoi)
Hotel Sapa Highlandresort
(Sapa)
Syrena Cruise
(Boat)
Hotel Mithrin
(Halong)
Hotel Boss Legend
(Hanoi)
Hotel Sapa Highlandresort
(Sapa)
Lavender Elegance Cruise
(Boat)
Hotel Moung Thanh Grand
(Halong)
Hotel O’Gallery Premier
(Hanoi)
Hotel Sapa Highlandresort
(Sapa)
Pelican Cruise
(Boat)
Hotel Plaza
(Halong)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Diamond Wetlake Suites
(Hanoi)
Hotel Victoria Sapa
(Sapa)
Athena Cruise
(Boat)
Hotel Lavender
(Halong)
Hotel Apricot
(Hanoi)
Hotel Victoria Sapa
(Sapa)
Mon Cheri Cruise
(Boat)
Hotel Novotel
(Halong)
Hotel Hotel Melia
(Hanoi)
Hotel Victoria Sapa
(Sapa)
Aphrodite Cruise
(Boat)
Hotel Vinpearl
(Halong)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional  & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 Pax ) , USD 3 / pax / day ( > 12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnels, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group
Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes