Tour Updates

Sep 3, 2019

HANOI – HO CHI MINH CITY 6D/5N

HANOI – HO CHI MINH CITY 6D/5N


Tour Code :NW-OT-SeAVNM-XVIII–HNOHCM6D
Tour Name : Hanoi - Ho Chi Minh City
Tour Type : FIT/SIC
Price : Rp 4,310,000 ,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Hanoi, Ha Long Bay, Thien Cung CavesFloating Village, Ho Ci Minh Mausoleum, Ho Chi Minh's House On Slits, One Pillar Pagoda, Tran Qouc, Pagoda Van Nien, Literature Temple, Quoc Tu Giam, Ethnology Museum, Hoan Kiem Lake, Ngoc Son Temple, Notre Dame Cathedral, Central Post OfficeReunification PalaceWar Remnants MuseumBen Thanh Market, Cu Chi Tunnels, Mekong Delta, Pagoda Vinh Trang, Tortoise Islet, An Khanh.
===========================

Hari 1: HANOI -  ARRIVAL 
Tiba di Bandara Internasional Noi Bai peserta dijemput untuk menuju kota Hanoi. Setelah tiba di kota Hanoi, peserta diantar menuju hotel, check-in, acara bebas.





Hari 2: HANOI – HA LONG BAY FULL DAY ( MP, MS )
Ha Long Bay (Vinh + Ha Long, secara harfiah : “Descending Dragon Bay”) adalah situs warisan dunia UNESCO dan tujuan perjalanan populer, terletak di provinsi Quang Ninh, Vietnam. Ha Long Bay memiliki luas sekitar 1.553 km2, termasuk 1.960 – 2.000 pulau, yang sebagian besar adalah batu kapur. Ha Long Bay – diakui dua kali oleh UNESCO sebagai warisan alam dunia. Pertama kali pada 17/12/1994, Ha Long Bay diakui untuk nilai estetika. Pada 2/12/2000, Ha Long Bay diakui untuk nilai geologi, geomorfologi. Selain itu, Ha Long Bay baru saja diumumkan dalam daftar tujuh keajaiban dunia alami baru oleh. Para pengunjung terus mengagumi keindahan alam Ha Long Bay. Pulau – pulau kecil dihiasi oleh pantai dan gua yang tak terhitung banyaknya diciptakan oleh angin dan ombak yang membuat latar belakang yang sangat baik untuk berenang atau hanya bermalas - malasan di dek kapal. Setelah sarapan, peserta akan diajak menikmati perjalanan 3,5 jam menuju kota Ha Long. Kemudian tiba di kota Ha Long, peserta makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang, peserta mengikuti perjalanan perahu sekitar 4 jam perjalanan. Berlayar melintasi Emerald Waters diantara singkapan batu kapur dan koridor panjang, peserta juga mengunjungi Thien Cung Caves dan Floating Village. Setelah itu peserta kembali ke kota Ha Long dimana mini bus akan membawa peserta kembali ke kota Hanoi. Tiba dikota Hanoi, peserta menuju hotel, check-in, beristirahat.


Hari 3: HANOI EXPLOREATION – HO CHI MINH CITY BY FLIGHT ( MP, MS )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diajak mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum dan menikmati aspek arsitektur dan historis tempat peristirahatan terakhir Paman Ho. Tepat disebelah nya ada Ho Chi Minh's House On Slits dan peserta ke satu sisi Mausoleum adalah One Pillar Pagoda, yang didirikan oleh Raja Ly Thai To pada 1049 struktur ini telah menjadi simbol penting bagi masyarakat Hanoi. Kemudian peserta diajak berkunjung ke Tran Qouc ( salah satu pagoda tertua di Vietnam ) & Pagoda Van Nien pagoda berusia ribuan tahun dianggap sebagai salah satu yang paling terkenal di ibu kota tua Thang Long, kedua pagoda berada di tepi danau Barat. Pagoda ini berasal dari abad ke-11 dan dikatakan melindungi wilayah ini dari penjajah luar. Dilanjutkan mengunjungi Literature Temple dan Quoc Tu Giam. Universitas pertama Vietnam yang dibangun pada 1070, taman dan arsitekturnya yang terpelihara dengan baik menawarkan pandangan santai ke masa lalu Vietnam. Disini peserta dapat berkesempatan melihat pertunjukan musik tradisional. Makan siang di lokal restaurant, setelah makan siang, dilanjutkan untuk mengunjungi Ethnology Museum, peserta akan diajak melewati Hoan Kiem Lake, melihat perairan yang damai dan mengunjungi Ngoc Son Temple. Kemudian peserta juga mengunjungi dengan kereta di Hanoi Old Quater. Setelah itu peserta diantar ke bandara Noi Bai International untuk penerbangan domestik ke kota Ho Chi Minh. Tiba di bandara Tan Son Nhat International, peserta akan menuju kota Ho Chi Minh. Setelah tiba di kota Ho Chi Minh, peserta diantar menuju hotel, check-in, beristirahat.

Hari 4: HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS ( MP, MS )
Setelah sarapan pagi, peserta memulai perjalanan dengan mengunjungi Notre Dame CathedralCentral Post Office, menjelajahi Reunification Palace dan situs luar biasa dari War Remnants Museum dan mengunjungi Ben Thanh Market juga beristirahat. Makan siang di salah satu restaurant terbaik. Setelah itu mengunjungi Cu Chi Tunnels. Chu Chi Tunnels sekarang menjadi tempat populer bagi wisatawan Vietnam & asing – jaringan lebih dari 200 km tunnels menjadi legendaris ketika mereka memainkan peran vital dalam perang. Di masa kejayaannya, tunnels berfungsi kota bawah tanah termasuk banyak pintu jebakan, ruang tamu yang dibangun secara khusus, fasilitas penyimpanan, pabrik senjata, rumah sakit lapangan, pusat komando & dapur. Saat ini, bebek dan kerbau dengan senang hati hidup berdampingan di sungai di sepanjang jalan sisi jalan. Namun, pemandangan sawah pedesaan yang damai memungkiri sejarah kekerasan daerah tersebut. Pengunjung akan kesulitan membayangkan kerusakan - kerusakan & penggundulan hutan di seluruh area ini, yang disebabkan oleh pengeboman dan ranjau. Ada banyak bukti pertempuran sengit yang terjadi disini selama 1960 - an ketika Cu Chi adalah “Free Target Zone”. Mulai tour peserta di pagi hari, sebelum memasuki tunnels, peserta dapat menonton video pengantar singkat yang menunjukkan bagaimana tunnels dibangun. Peserta akan menghabiskan satu jam berikutnya menjelajahi tunnels. Kemudian peserta nikmati teh, singkong ( makanan gerilya selama perang ). Setelah itu peserta kembali ke Sai Gon dan kembali menuju hotel, beristirahat.

Hari 5: HO CHI MINH – MEKONG DELTA – HO CHI MINH ( MP, MS )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan diajak menikmati perjalanan indah di sepanjang National Highway yang dibatasi oleh sawah hijau. Setibanya di Mekong, peserta mengunjungi Pagoda Vinh Trang, naik perahu santai sepanjang sungai, melihat rumah panggung, perkebunan buah - buahan dan desa - desa nelayan di sepanjang tepi sungai. Dilanjutkan ke Tortoise Islet, makan siang di Orchard Garden. Kemudian naik perahu ke An Khanh, objek wisata yang kurang turis di Ben Tre, nikmati berlayar di atas sampan yang ditabur tangan di bawah bayang - bayang pohon kelapa di sepanjang kanal alami, lalu nikmati buah musiman & teh madu dengan suara “Southern Vietnamese Folk Music”, dilakukan oleh penduduk setempat. Mengunjungi bisnis keluarga yang melambangkan gaya hidup pedesaan yang indah, cicipi permen kelapa yang lezat & mengamati kehidupan pastrol saat peserta berkeliaran di perkebunan buah dan desa. Setelah itu peserta ke bus dan kembali ke kota Ho Chi Minh. Perjalanan ini memberikan wawasan yang menarik tentang kehidupan sehari - hari di Mekong Delta dan peserta dijamin akan membawa pulang koleksi kenangan indah pribadi peserta sendiri. Setelah tiba di kota Ho Chi Minh, peserta menuju hotel, check-in, beristirahat.

Hari 6: HO CHI MINH – DEPARTURE ( MP )
Setelah santap pagi dan waktu senggang diberikan juga proses check-out, peserta diantar menuju bandara Tan Son Nhat International untuk keberangkatan kembali ke tanah air. Tour selesai, sampai jumpa.. Welcome home !





Harga Hotel  berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000


Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 pax
SIN SUPP.

A
@IDR 8720
@IDR 6980
@IDR 5210
@IDR 4310
@IDR 1250
3 STARS
B
@IDR 9140
@IDR 7670
@IDR 5250
@IDR 4730
@IDR 1670

C
@IDR 9830
@IDR 8075
@IDR 6320
@IDR 5405
@IDR 2360

A
@IDR 10235
@IDR 8495
@IDR 6725
@IDR 5810
@IDR 2735
4 STARS
B
@IDR 11165
@IDR 9425
@IDR 7655
@IDR 6740
@IDR 3665

C
@IDR 11270
@IDR 9515
@IDR 6815
@IDR 6845
@IDR 3770

A
@IDR 12290
@IDR 10535
@IDR 8780
@IDR 7865
@IDR 4730
5 STARS
B
@IDR 13820
@IDR 12080
@IDR 10310
@IDR 9395
@IDR 6275

C
@IDR 20690
@IDR 18935
@IDR 17180
@IDR 16265
@IDR 13460






















3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Hestia Legend
(Hanoi)
Hotel Huang Phu Gia
(Ho Chi Minh)
Hotel Adamas
(Hanoi)
Hotel Praguel
(Ho Chi Minh)
Hotel Skylark
(Hanoi)
Hotel Lavender Boutique
(Ho Chi Minh)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Silk
(Hanoi)
Hotel Golden Central
(Ho Chi Minh)
Hotel Boss Legend
(Hanoi)
Hotel Liberty Central
(Ho Chi Minh)
Hotel O’Gallery Premier
(Hanoi)
Hotel Grand Silver Land
(Ho Chi Minh)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Diamond Wetlake Suites
(Hanoi)
Hotel Majestic Saigon
(Ho Chi Minh)
Hotel Apricot
(Hanoi)
Hotel New World Saigon
(Ho Chi Minh)
Hotel Hotel Melia
(Hanoi)
Hotel Park Hyatt Saigon
(Ho Chi Minh)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 Pax ) , USD 3 / pax / day ( > 12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnels, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group

Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes