Tour Updates

Sep 3, 2019

HANOI – HALONG BAY – SIEM REAP – PHNOM PENH - HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS 8D/7N

HANOI – HA LONG BAY – SIEM REAP – PHNOM PENH - HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS 8D/7N

Tour Code :NW-OT-SeAVNM-XIX–HHBSRPPHCMCCT8D
Tour Name : Hanoi - Ha Long Bay - Siem Reap - Phnom Penh - Ho Chi Minh City - Cu Chi Tunnels
Tour Type : FIT/SIC
Price : Rp 8,135,000,-/pax
Accommodation : Hotel *3*4*5/Setaraf
Highlights : Ho Chi Minh Mausoleum, Tran Qouc, Van Nien Pagoda, Literature Temple, Qouc Tu Giam, Ha Long Bay, Cho Da, Dinh Houng, Ga Choi, Thien Cung Cave, The Ancient Capital Of Angkor ThomThe South Gate, Bayon TempleThe Elephant Terrace, The Terrace Of Leper King, Ta Prohm, Angkor Wat, Bakheng Temple, Bakheng Hill, Spectacle De Danse ApsaraTonle Sap Lake, Floating Village, Chantier Ecole - Artisan D’Angkor, Phnom PenhRoyal Palace Compound, Silver Pagoda, Independence Monument, Cu Chi Tunnels, Reunification Palace, Notre Dame Cathedral, General Post Office, Ben Thanh Market.
===========================

Hari 1: HANOI -  ARRIVAL ( MP )
Tiba di bandara Noi Bai International ( Flight TBA ) peserta dijemput untuk menuju kota Hanoi. Hanoi ibukota Vietnam, kota yang fashionable dan graciuos yang mempertahankan charm dunia lama yang unik dan beberapa arsitektur kolonial asia yang paling mencolok, banyak danau yang damai, taman dan kuil - kuil timur yang membuat suasana santai. Setelah tiba di kota Hanoi, peserta diantar menuju hotel, check-in, acara bebas.

Hari 2: HANOI – HA LONG BAY  ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan mengunjungi Ho Chi Minh Mausoleum menikmati aspek arsitektur dan historis tempat peristirahatan terakhir paman Ho. Tepat di sebelahnya ada Ho Chi Minh's House On Stlits. Berbaring di satu sisi Mausolem adalah One Pillar Pagoda, yang didirikan oleh Raja Ly Thai To pada 1049 struktur ini telah menjadi simbol penting bagi masyarakat Hanoi. Kemudian peserta berkunjung ke Tran Qouc ( salah satu pagoda tertua di Vietnam ) & Van Nien Pagoda. Pagoda berusia ribuan tahun ini dianggap sebagai salah satu yang paling terkenal di ibukota tua Thang Long, kedua pagoda berada di tepi danau Barat. Pagoda ini berasal dari abad ke - 11 dan dikatakan melindungi wilayah ini dari penjajah luar. Selanjutnya peserta akan mengunjungi Literature Temple dan Qouc Tu Giam. Universitas pertama Vietnam yang dibangun pada 1070, taman dan arsitekturnya yang terpelihara dengan baik menawarkan pandangan santai ke masa lalu Vietnam. Disini peserta juga berkesempatan melihat pertunjukkan musik tradisional. Setelah itu peserta akan makan siang di restaurant lokal dan dilanjutkan perjalanan selama 3½ jam menuju Ha Long Bay. Ha Long Bay sudah diakui oleh UNESCO dua kali sebagai Warisan Alam Dunia. Pertama kali diakui pada tanggal 17/12/1994 ( diakui untuk Nilai Estetika ). Dan pada tanggal 2/12/2002 ( Ha Long Bay diakui untuk nilai geologi dan geomorfologi). Selain itu, Ha Long Bay telah diumumkan dalam daftar tujuh keajaiban dunia alami baru oleh New 7 Worlder Organization. Setelah itu makan malam di restaurant kemudian peserta bisa bebas menjelajahi pasar malam. Lalu peserta menuju hotel, check-in dan beristirahat.

Hari 3: HA LONG BAY – HA NOI – SIEM REAP ( MP, MS )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan pergi ke Bai Chay Pier, kemudian menaiki kapal dan kapal akan berlayar menuju Cho Da, Dinh Houng dan Ga Choi. Selanjutnya peserta mengunjungi Thien Cung Cave lalu kembali ke kapal untuk terus berlayar. Dan makan siang dengan menu yang telah disiapkan. Setelah itu peserta kembali ke Bai Chay Pier. Kemudian peserta meninggalkan kota Ha Long Bay langsung menuju Bandara Noi Bai International untuk penerbangan ke Siem Reap. Peserta akan dijemput di bandara Siem Reap dan disambut hangat oleh pemandu, sesaat pertemuan kehormatan, kemudian peserta memperkenalkan diri dengan pemandu wisata Kamboja di Bandara titik pertemuan Siem Reap. Kemudian peserta menuju hotel untuk check - in dan beristirahat.

Hari 4: SIEM REAP EXPLORE ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan pagi peserta akan mengunjungi The Ancient Capital Of Angkor Thom yang belum ditemukan oleh wisatawan massal, ibukota kuno Angkor Thom ( abad ke - 12 ), kemudian melihat The South Gate, Bayon Temple - unik untuk 54 menara yang didekorasi dengan lebih dari 200 wajah avalokitesvara yang tersenyum The Royal Enclosure, Phimeanakas. Kemudian mengunjungi The Elephant Terrace dan The Terrace Of The Leper King. Dan peserta akan makan siang di restaurant lokal. Kemudian peserta mengunjungi Ta Prohm yang luar biasa yang dianut oleh akar pohon ara yang sangat besar dan tanaman rambat raksasa. Setelah itu mengunjungi kuil yang terkenal Angkor Wat. Angkor Wat adalah situs warisan dunia sejak 1992, terkenal karena keindahan dan kemegahannya. Angkor Wat menampilkan relief bas terpanjang di dunia, yang membentang disepanjang dinding galeri luar dan menceritakan kisah - kisah dari mitologi Hindu, yaitu Bakheng Temple dan menikmati pemandangan matahari terbenam yang romantis dari Bakheng Hill. Dan pada malam hari peserta akan menikmati makan malam dan Spectacle De Danse Apsara. Setelah itu peserta kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 5: SIEM REAP – TONLE SAP – PHNOM PENH BY BUS ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, tour akan di mulai dengan mengunjungi Tonle Sap Lake,  peserta akan naik kapal di Tonle Sap Lake. Disini peserta akan menikmati pelayaran singkat melewati Floating Village lengkap dengan sekolah, restaurant dan rumah sakit. Selanjutnya peserta mengunjungi Chantier Ecole - Artisan D’Angkor, tempat yang berada di kementrian pendidikan dibangun pada tahun 1992 dan tempat ini terkenal sebagai pusat pelatihan dan lokalnya pertukangan, ukiran batu dan polikrom. Kemudian peserta bebas tur dikelas dan lokalnya menawarkan sekilas ke dalam program pelatihan keterampilan yang unik, mengajar seniman muda dalam teknik dan gaya seni klasik Kamboja. Setelah itu peserta diantar ke stasiun bus untuk naik Bus Mekong Express ke Phnom Penh. Phnom Penh kota itu mempertahankan pesona tradisional Khmer dan kolonialnya. Vila - vila Perancis di sepanjang jalan - jalan raya pohon mengingatkan pengunjung bahwa kota itu pernah dianggap sebagai permata di Asia Tenggara. Perubahan politik baru - baru ini telah memicu ledakan ekonomi, dengan hotel - hotel baru, restaurant, bar dan klub malam bermunculan disekitar kota. Kemudian peserta akan bertemu dengan pemandu dan pengemudi Kamboja, setelah itu akan diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 6: PHNOM PENH EXPLORATION – HO CHI MINH CITY ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta akan mengunjungi Royal Palace Compound yang dibangun pada tahun 1866 oleh pendahulu Raja Norodom, adalah fitur yang paling mencolok dan juga salah satu dari istana bergaya Khmer yang berwarna-warni yang mengesankan. Di dekat istana kerajaan adalah Silver Pagoda ( kuil Buddha Zamrud ), menampilkan banyak patung Buddha yang didekorasi dan dibuat oleh berlian, zamrud, emas dan perak. Kemudian peserta melanjutkan tur dengan mengunjungi Independence Monument yang dibangun pada tahun 1954 setelah Kamboja mengambil negara mereka kembali dari kolonial Perancis, selanjutnya mengunjungi National Museum, bangunan merah khas dengan arsitektur Khmer yang indah dibangun sejak 1917 dan berisi lebih dari 5000 benda seni yang terbuat dari batu pasir, perunggu, perak, tembaga, kayu dan lainnya. Makan siang akan disajikan direstoran setempat. Kemudian peserta akan diantar ke stasiun bus untuk naik Bus Mekong Express menuju Ho Chi Minh kota industri dan komersial terbesar di Vietnam, disambut oleh pemandu dan pengemudi yang akan diantar ke restaurant untuk makan malam ringan dengan mie tradisional Vietnam di restaurant setempat. Kemudian diantar ke hotel untuk check-in dan beristirahat.

Hari 7: HO CHI MINH CITY – CU CHI TUNNELS – HO CHI MINH CITY ( MP, MS, MM )
Setelah sarapan, peserta akan berwisata ke Cu Chi Tunnels yang terkenal ( 60 km ), mengunjungi jaringan tunnels bawah tanah yang luar biasa dengan jarak lebih dari 200 km yang dibangun oleh gerilyawan komunis Vietnam, hampir di bawah pangkalan AS, untuk melakukan serangan mendadak. Di perjalanan peserta akan melewati sawah. Dan berkesempatan bertemu penduduk desa untuk menyaksikan bagaimana cara mengolah beras. Kemudian menjelajahi Labyrinth of Tunnels yang digunakan oleh para gerilyawan selama perang. Setelah itu makan siang akan disajikan di restaurant setempat. Setelah makan siang peserta diantar kembali ke kota Ho Chi Minh dan dilanjutkan city tour setengah hari mengunjungi Reunification Palace, Notre Dame Cathedral, General Post Office, Ben Thanh Market dan Shopping Center. Jika waktu cukup, kemudian kembali ke hotel. Pada malam hari perserta akan dijemput untuk memulai pesiar makan malam, menikmati lampu kota & pemandangan kota HCM yang indah. Menikmati masakan Vietnam yang lezat dikapal pesiar makan malam ajaib ini di atas perahu naga bergaya tradisional akhir perjalanan pada pukul 09.30 PM. Selanjutnya kembali ke hotel dan beristirahat.

Hari 8: HO CHI MINH CITY – DEPARTURE ( MP )
Setelah sarapan dan proses check-out, peserta diantar menuju bandara untuk keberangkatan kembali ke tanah air. Tour selesai, sampai jumpa.. Welcome home !


Harga Hotel berlaku dari 1 Januari – 30 April 2019 & 1 Oktober 2019 - 31 Januari 2020

Harga Paket X 1000
Akomodasi
Quality
02 pax
03-04 pax
05-09  pax
10-15 pax
SIN SUPP.

A
@IDR 13,535
@IDR 11,300
@IDR 9,230
@IDR 8,135
@IDR 1,535
3 STARS
B
@IDR 13,805
@IDR 11,645
@IDR 9,500
@IDR 8,405
@IDR 1,805

C
@IDR 14,255
@IDR 12,095
@IDR 9,950
@IDR 8,855
@IDR 2,255

A
@IDR 15,035
@IDR 12,845
@IDR 10,715
@IDR 9,620
@IDR 2,660
4 STARS
B
@IDR 15,755
@IDR 13,610
@IDR 11,450
@IDR 10,355
@IDR 3,410

C
@IDR 16,010
@IDR 13,835
@IDR 11,690
@IDR 10,595
@IDR 3,755

A
@IDR 18,065
@IDR 15,890
@IDR 13,745
@IDR 12,665
@IDR 4,865
5 STARS
B
@IDR 19,850
@IDR 17,660
@IDR 15,530
@IDR 14,435
@IDR 6,515

C
@IDR 25,730
@IDR 23,555
@IDR 21,410
@IDR 20,615
@IDR 12,230






















3 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Hestia Legend
(Hanoi)
Hotel 79 Luxury Wetlake Suites
(Halong)
Hotel Phu Ghu (Ho Chi Minh)
Hotel Monoreach (Seam Reap)
Hotel Rain Rock (Phnom Penh)
Hotel Adamas
(Hanoi)
Hotel Apricot
(Halong)
Hotel Praguel (Ho Chi Minh)
Hotel Monoreach (Seam Reap)
Hotel Asia Tune (Phnom Penh)
Hotel Skylark
(Hanoi)
Hotel Melia
(Halong)
Hotel Lavender Boutiqe (Ho Chi Minh)
Hotel Monoreach (Seam Reap)
Hotel Asia Tune (Phnom Penh)

4 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Golden Silk
(Hanoi)
Hotel Mithrin
(Halong)
Hotel Golden Central (Ho Chi Minh)
Hotel Angkor Riviera (Seam Reap)
Frangipani Royal Palace (Phnom Penh)
Hotel Boss Legend
(Hanoi)
Hotel Moung Thanh Grand
(Halong)
Hotel Liberty Central (H0 Chi Minh)
Hotel Angkor Holiday (Seam Reap)
Sun & Moon Boutique (Phnom Penh)
Hotel O’Gallery Premier
(Hanoi)
Hotel Plaza
(Halong)
Hotel Grand silver Land (Ho Chi Minh)
Hotel Somadevi (Seam Reap)
Sun & Moon Boutique (Phnom Penh)

5 STARS

A (STANDARD)
B (SUPERIOR)
C (DELUXE)
Hotel Diamond Wetlake Suites
(Hanoi)
Hotel Lavender
(Halong)
Hotel Majestic Saigon (Ho Chi Minh)
Angkor Miracle Resort & Spa (Seam Reap)
Hotel Palace Gate (Phnom Penh)
Hotel Apricot
(Hanoi)
Hotel Novotel
(Halong)
Hotel New world saigon (Ho Chi Minh)
Hotel Sokha Angkor (Seam Reap)
Naga World Phnom Penh (Phnom Penh)
Hotel Hotel Melia
(Hanoi)
Hotel Vinpearl
(Halong)
Hotel Park Hyatt (Ho Chi Minh)
Shintamani Resort (Seam Reap)
Naga World Phnom Penh (Phnom Penh)

Diskon anak : ( 0 - 2 tahun ) Free of charge, ( 3 - 5 tahun ) 50% harga dewasa ( No Bed ) ; 75% harga dewasa ( With Bed ), ( 6 - 11 tahun ) 75% harga dewasa ( No Bed ) ; 100% harga dewasa ( With Bed )

Paket sudah termasuk :
  • Akomodasi based on twin sharing / triple 
  • Makan selama tour dan Air mineral 1 botol / pax / hari
  • Acara tour dan tiket objek wisata sesuai dengan keterangan terlampir di atas
  • Private Transports Van / BUS AC supir berpengalaman selama acara tour
  • English speaking guide 
  • Travel Insurance by Zurich Travel Insurance
  • FOC ( Free of Charge / Gratis ) 1 Pax ( Paket ) 
Paket belum termasuk : 
  • Tiket Internasional & Domestik Tujuan Vietnam PP, Airport Tax International, Porter Bandara
  • Tiket Domestik antar propinsi Vietnam selama acara tour
  • Biaya Internasional Tax lainnya & Biaya pembuatan passport
  • Makan dan minum tambahan diluar dari paket tercantum diatas
  • Keperluan pribadi ( Laundry, telpon, minibar )
  • Tour Tambahan ( Optional Tour )
  • Tipping lokal guide & supir USD 5 / pax / day ( 04 - 12 pax ) , USD 3 / pax / day ( > 12 pax )
  • Sim card local
  • Biaya - biaya lain yang dikeluarkan diluar dari paket tercantum diatas
  • Surcharge makanan halal IDR 75,000 / pax / makan ( Ho Chi Minh City, Mekong Delta, Cu Chi Tunnels, Hanoi )
  • Surcharge Indonesian Speaking Guide IDR 400.000 / hari / group
Syarat dan Ketentuan :

Share this:

 
Copyright © 2014 Nusantara Wisata. Designed by OddThemes